Komeng, Komedian yang Menjadi Caleg DPD Jawa Barat - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Komeng, Komedian yang Menjadi Caleg DPD Jawa Barat

Komeng, Komedian yang Menjadi Caleg DPD Jawa Barat
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Komedian Komeng membuat keputusan yang berbeda dari artis lain yang bergabung dengan partai politik dan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI atau DPRD. Dia memilih untuk maju sebagai caleg untuk DPD Jawa Barat.


Komeng, Komedian yang Menjadi Caleg DPD Jawa Barat
Ilustrasi: foto.tempo.co

Untuk memuluskan jalannya menjadi caleg, Komeng mengajukan penggantian nama dan hal ini disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Cibinong. Nama asli Komeng, Alfiansyah Bustami, kini menjadi Alfiansyah Bustami Komeng.


Komeng menjelaskan bahwa dirinya memilih maju ke DPD dan tidak bergabung dengan partai politik karena dia hanya ingin bergerak dalam bidang yang memang dia kuasai. Dia tidak ingin terikat dengan kepentingan partai. Komeng ingin menggunakan pengetahuannya tentang seni untuk menghidupkan kesenian di Jawa Barat dan menghibur masyarakat. Dia juga terinspirasi oleh Korea yang maju karena budayanya dan ingin mengurusi bidang yang dia pahami.


Ketika memutuskan untuk mengganti nama, Komeng tidak berekspektasi untuk terpilih sebagai caleg. Dia hanya ingin orang tahu bahwa Alfiansyah Bustami dan Komeng adalah orang yang sama. Bagi Komeng, yang penting adalah orang mengetahui bahwa dia memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang kesenian.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar