Lautaro Martinez Mencetak Gol dalam Kemenangan Inter Milan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Lautaro Martinez Mencetak Gol dalam Kemenangan Inter Milan

Lautaro Martinez Mencetak Gol dalam Kemenangan Inter Milan

Lautaro Martinez terus menunjukkan ketajamannya setelah membantu Inter Milan meraih kemenangan telak 4-0 atas Lecce. Penyerang Inter tersebut berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tandang di Stadion Via del Mare pada Senin (26/2) dini hari WIB. Gol pertama dan ketiga Nerazzurri tercipta berkat Lautaro, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Davide Frattesi dan Stefan de Vrij. Dengan penampilan tersebut, Lautaro Martinez telah mencetak total 22 gol dalam 23 pertandingan Serie A 2023/24. Dia juga berhasil mencetak sembilan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya.


Kini, Lautaro Martinez mulai diharapkan untuk menyamai atau bahkan memecahkan rekor gol Serie A dalam semusim. Rekor tersebut saat ini masih dipegang oleh dua pemain Argentina lainnya, yaitu Gonzalo Higuain (2015/16) dan Ciro Immobile (2019/20), yang masing-masing mencetak 36 gol untuk Napoli dan Lazio. Inter Milan sendiri masih memiliki 13 pertandingan tersisa di Liga Italia 2023/24. Dengan rasio gol Lautaro Martinez sebesar 0,95 per pertandingan, tidaklah mustahil baginya untuk memecahkan rekor tersebut. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, mendukung Lautaro untuk menjaga performanya hingga akhir musim. Gol-gol dari Lautaro akan sangat dibutuhkan oleh La Beneamata dalam perburuan gelar Scudetto.


Simone Inzaghi menyatakan bahwa Lautaro Martinez sedang bermain sangat baik dan perlu mempertahankan performanya. Dia menganggap Lautaro sedang menjalani perjalanan yang luar biasa, dan setiap pelatih merasa beruntung memiliki pemain seperti dia. Menurut Inzaghi, hanya waktu yang akan menjawab apakah Lautaro bisa mencapai rekor 36 gol. Namun, dengan masih banyaknya pertandingan yang akan dimainkan dan banyaknya poin yang dipertaruhkan, peluang tersebut masih terbuka lebar bagi Lautaro Martinez.


Secara keseluruhan, Lautaro Martinez telah mencetak total 101 gol untuk Inter Milan sejak bergabung pada tahun 2018. Pada musim ini, dia telah mencetak 25 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi, dan berhasil mencetak 28 gol pada musim 2022/23 yang merupakan musim terbaiknya sejauh ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar