Mobil Listrik BYD: Beragam Model yang Menarik untuk Pasar Indonesia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mobil Listrik BYD: Beragam Model yang Menarik untuk Pasar Indonesia

Mobil Listrik BYD: Beragam Model yang Menarik untuk Pasar Indonesia

Pabrikan otomotif dan teknologi asal China, Build Your Dreams (BYD), memiliki beragam model mobil listrik yang menarik. Salah satunya adalah Ocean Series, yang ditujukan untuk segmen umum. Ocean Series memiliki tampilan yang muda dan sporty, sangat cocok untuk pasar Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Beberapa model dalam Ocean Series antara lain:

  • Seal: sedan ukuran menengah
  • Atto 3: SUV listrik crossover
  • Dolphin: hatchback listrik yang imut

Seri Ocean juga dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti baterai LFP yang aman dan tahan lama, serta sistem penggerak listrik yang efisien.


Mobil Listrik BYD: Beragam Model yang Menarik untuk Pasar Indonesia
Ilustrasi: www.msn.com

BYD juga memiliki Dynasty Series, yang merupakan seri kendaraan listrik yang berfokus pada sedan dan hatchback. Seri ini diluncurkan pada 2023 dan ditujukan untuk segmen pasar yang lebih premium dan dewasa. Salah satu model yang menarik dalam Dynasty Series adalah Han, sedan listrik yang memiliki desain mewah dan fitur premium. Selain itu, ada juga E-Seed GT, hatchback listrik berukuran menengah.


Untuk konsumen yang mencari kendaraan listrik mewah, BYD memiliki merek Denza. Denza menawarkan kendaraan listrik dengan fitur dan kemewahan yang setara dengan merek-merek premium lainnya. Salah satu model yang populer dalam Denza adalah D9, SUV listrik berukuran besar, yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur mewah seperti kursi pijat, layar berukuran besar, dan moon roof.


Mobil Listrik BYD: Beragam Model yang Menarik untuk Pasar Indonesia
Ilustrasi: suaramuslim.net

BYD juga memiliki kendaraan listrik ultra mewah yang dikenal dengan nama Yangwang. Yangwang menawarkan mobil dengan desain seperti sports car dan premium SUV. Salah satu model unggulan dalam Yangwang adalah U8, SUV mewah dengan kekuatan dan akselerasi yang setara dengan supercar. U8 bahkan memiliki kemampuan untuk mengapung di air selama 30 menit. Yangwang merupakan puncak pencapaian teknologi BYD.


BYD juga memiliki merek Fang Cheng Bao, yang ditujukan untuk konsumen yang menyukai mobil offroad dan SUV. Merek ini menantang mobil-mobil offroad terkenal seperti Porsche dan Land Rover. Dalam bahasa China, Fang Cheng Bao berarti macan tutul. Merek ini akan fokus pada kendaraan offroad dan SUV.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar