Pengalaman Seru Pengunjung IIMS 2024 dengan Suzuki Jimny 5 Pintu - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pengalaman Seru Pengunjung IIMS 2024 dengan Suzuki Jimny 5 Pintu

Pengalaman Seru Pengunjung IIMS 2024 dengan Suzuki Jimny 5 Pintu

Meski ada kabar tak sedap dengan adanya oknum sales yang 'goreng' harga jual Suzuki Jimny 5 penumpang, rupanya hal tersebut tidak membuat pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kapok untuk merasakan ketangguhan mobil para petualang Suzuki Jimny 5 pintu. Rasa antusias pengunjung IIMS 2024 akan Suzuki Jimny 5 pintu tidak lepas dari track uji coba menantang yang disajikan.


Pengalaman Seru Pengunjung IIMS 2024 dengan Suzuki Jimny 5 Pintu
Ilustrasi: www.suzuki.co.id

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel, mengatakan bahwa selama IIMS 2024 ini, Suzuki menghadirkan konsep adventure untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh pengunjung. Suzuki tidak hanya menghadirkan booth dan unit test drive saja, tetapi juga menyiapkan arena dengan thematic display bernuansa urban dan petualangan yang dapat merepresentasikan bahwa produk terbaru dari Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari pemilik kendaraan. Selain itu, Suzuki juga menyediakan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional.


Berbagai komentar disampaikan pengunjung yang hendak melakukan uji coba Suzuki Jimny 5 pintu. Ditemui di arena outdoor Jimny Adventure Experience, Panji (41) mengatakan sangat puas dengan pengalaman yang diberikan dengan konsep taxi-ride Jimny 5-door ketika melintasi track dengan beragam obstacle menantang yang telah disiapkan. Panji merasa sangat nyaman dan puas saat duduk di baris kedua, merasakan suspensinya yang empuk saat melintasi kondisi jalanan yang tidak rata maupun bergelombang. Kevin (23) juga merasakan kenyamanan dan puas dengan desain dan fitur yang ditawarkan Suzuki Jimny 5 pintu, serta harga yang ekonomis. Ia memutuskan untuk membeli Jimny ini karena model klasiknya yang bisa digunakan untuk aktivitas offroad dengan harga yang cukup ekonomis.


Pengalaman Seru Pengunjung IIMS 2024 dengan Suzuki Jimny 5 Pintu
Ilustrasi: liramedia.co.id

Suzuki berada di Hall A2 JIExpo Kemayoran dan memamerkan unit unggulan lainnya termasuk kendaraan hybrid yang ramah lingkungan serta kendaraan lainnya untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Unit unggulan lain yang ditampilkan adalah kendaraan hybrid All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki inovasi pada bagian eksteriornya. Pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan unit hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Cruise pada area test drive regular yang dapat dicoba dengan mudah.


Pengalaman Seru Pengunjung IIMS 2024 dengan Suzuki Jimny 5 Pintu
Ilustrasi: www.suzuki.co.id

Melalui inovasi baik produk maupun pelayanan yang diberikan, Suzuki berusaha mengakomodir seluruh kebutuhan konsumen. Melalui IIMS 2024, Suzuki berusaha menghadirkan booth dan aktivitas menarik yang mendapatkan respon positif dari pengunjung. Lebih dari 1.300 orang telah mencoba Jimny Adventure Experience, dan Suzuki sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat serta berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan melalui inovasi yang akan terus dilakukan.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar