Poco M6 Pro: Ponsel Baru dengan Fitur Terbaru - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Poco M6 Pro: Ponsel Baru dengan Fitur Terbaru

Poco M6 Pro: Ponsel Baru dengan Fitur Terbaru

Poco, merek smartphone yang semakin populer di Indonesia, meluncurkan tiga ponsel baru dalam acara yang digelar di Jakarta pada tanggal 2 Februari 2024. Salah satunya adalah Poco M6 Pro. Dibanding seri sebelumnya, Poco M6 Pro hadir dengan sejumlah fitur baru yang pertama kali diperkenalkan di seri M series.

Poco M6 Pro
Ilustrasi: canaltech.com.br

Poco M6 Pro memiliki beberapa fitur canggih, termasuk kamera dengan OIS (Optical Image Stabilization), in-display fingerprint scanner, dan layar AMOLED. Menurut Product PR Manager Poco Indonesia, Abee Hakiim, Poco M6 Pro akan menjadi seri M terbaik yang pernah ada dan mungkin juga menjadi HP terbaik di kelasnya.


Poco M6 Pro - Helio G99 Ultra
Ilustrasi: www.gizguide.com

Poco M6 Pro menggunakan System-on-Chip Helio G99 Ultra dari MediaTek, dengan RAM 8 GB dan media internal 256 GB. Dengan spesifikasi ini, Poco M6 Pro menawarkan performa yang tinggi dan dapat menghadapi tugas-tugas berat dengan mudah.


Poco M6 Pro - Layar AMOLED
Ilustrasi: www.youtube.com

Poco M6 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel. Layar ini juga dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, Poco M6 Pro memiliki pemindai sidik jari in-display yang menggunakan teknologi optical, sehingga pengguna dapat dengan mudah membuka kunci ponsel dengan menempelkan jari di layar.


Poco M6 Pro - Kamera Utama 64 MP
Ilustrasi: specifications-pro.com

Poco M6 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 64 MP dengan OIS, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Ini adalah ponsel M series pertama dari Poco yang memiliki fitur OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk perekaman video. Hasil rekaman video akan terlihat stabil dan halus, bahkan jika diambil sambil bergerak.


Poco M6 Pro - Baterai 5.000 mAh
Ilustrasi: www.youtube.com

Poco M6 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67 watt. Pengguna tidak perlu khawatir tentang daya tahan baterai, karena Poco M6 Pro dapat bertahan lama dengan penggunaan normal sehari-hari. Poco juga menyertakan charger dan kabel yang sesuai di dalam kemasan Poco M6 Pro.


Poco M6 Pro dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti IR Blaster, headphone jack, Bluetooth 5.2, dan NFC. Ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000 (SRP) dan dapat dibeli mulai tanggal 7 Februari 2024 di Po.co.id dan marketplace Poco lainnya. Pilihan warna yang tersedia adalah Black dan Blue.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar