Tecno Pova Neo 3: Smartphone Terbaru dengan Fitur Canggih - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Tecno Pova Neo 3: Smartphone Terbaru dengan Fitur Canggih

Tecno Pova Neo 3: Smartphone Terbaru dengan Fitur Canggih

Tecno Pova Neo 3: Desain Futuristis dan Varian Warna yang Menarik

Tecno diam-diam merilis smartphone terbarunya, Tecno Pova Neo 3 pada Senin (24/7/2023). Smartphone ini muncul di situs global Tecno tanpa ada acara peluncuran resmi. Tecno Pova Neo 3 merupakan suksesor dari Tecno Pova Neo 2 yang dirilis pada September 2022. Penerus ini membawa sejumlah perbedaan, terutama dari segi desain, RAM, dan sistem operasi.

Tecno Pova Neo 3 hadir dengan desain "Turbo Mecha Design" dalam tiga varian warna, yakni Mecha Black, Amber Gold, dan Hurricane Blue. Punggung smartphone ini dihias dengan penampang bergaris bertema futuristis dan modul kamera yang besar.

<a href='/search/label/Tecno%20Pova%20Neo%203/?&max-results=7'>Tecno Pova Neo 3</a>
Ilustrasi: phonesdata.com

Kemampuan Fotografi yang Menarik

Tecno Pova Neo 3 dibekali dua kamera belakang, yaitu 16 MP dan satu kamera lain yang spesifikasinya belum diketahui. Di dalam modul tersebut juga terdapat LED flash. Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan LED flash untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik.


Layar Luas dengan Performa Tinggi

Tecno Pova Neo 3 mengusung layar IPS LCD 6,82 inci dengan resolusi HD Plus (1.640 x 720 piksel), refresh rate hingga 90 Hz, dan rasio aspek 20.5:9. Layar luas ini memberikan pengalaman visual yang imersif dan responsif saat digunakan.

Untuk performa, Tecno Pova Neo 3 ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G85. Chipset octa-core ini memiliki dua unit Cortex-A75 dengan clockspeed 2.0 GHz dan enam unit Cortex-A55 dengan clockspeed 1.8 GHz. Chipset Helio G85 ini dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB atau 8 GB, serta storage 128 GB.


Baterai Tahan Lama dengan Fitur Canggih

Tecno Pova Neo 3 memiliki baterai berkapasitas jumbo 7.000 mAh dengan teknologi fast charging 18 Watt. Menurut klaim dari Tecno, baterai smartphone ini bisa bertahan lebih dari 33 jam untuk mendengarkan musik, 22 jam untuk menonton YouTube, 14 jam untuk bermain game "Free Fire", dan 45 jam untuk panggilan telepon.

Fitur Battery Lab 3.0 juga hadir untuk membuat baterai lebih tahan lama. Fitur ini mengidentifikasi aplikasi yang menguras baterai dan menyesuaikannya ke mode hemat daya.


Sistem Operasi dan Fitur Lainnya

Tecno Pova Neo 3 menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipoles dengan antarmuka HIOS. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Game Engine (Panther Game Engine 2.0 + HyperEngine), pemindai sidik jari samping (side-mounted), GPS, Bluetooth, Wi-Fi, dual speaker, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Meski spesifikasinya sudah diungkap, situs global Tecno belum merinci ketersediaan dan harga Tecno Pova Neo 3. Penggemar smartphone Tecno akan tetap menantikan informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar