Vicky Prasetyo Membobol Tabungannya untuk Nyaleg: Berjuang dengan Uang Tabungan Selama Syuting - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Vicky Prasetyo Membobol Tabungannya untuk Nyaleg: Berjuang dengan Uang Tabungan Selama Syuting

Vicky Prasetyo Membobol Tabungannya untuk Nyaleg: Berjuang dengan Uang Tabungan Selama Syuting

Vicky Prasetyo menjadi salah satu calon anggota legislatif (caleg) artis yang ikut berkontestasi dalam Pemilu 2024. Ia mengakui harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit untuk nyaleg. Bahkan, Vicky Prasetyo mengakui membobol tabungannya selama menjadi artis.


Vicky Prasetyo mengakui awalnya uang tabungannya tersebut ingin digunakan untuk urusan rumah tangga jika ia menikah kelak. Selain itu, presenter berusia 39 tahun itu juga sebelumnya berencana untuk merenovasi rumah. Namun, rencananya itu belum terwujud.


Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VI dari Partai Perindo. Namun, dapil yang menjadi pilihannya juga menjadi incaran beberapa artis lain. Ia berhadapan dengan sesama presenter Choky Sitohang, juga Doadibadai alias Badai Kerispatih. Berdasarkan hitung nyata atau real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) per Selasa (20/2) pukul 16.00, Vicky Prasetyo kalah suara dari Choky Sitohang. Vicky Prasetyo meraup 1.792 suara, sedangkan Choky Sitohang mengantongi 6.098 suara. Namun, Vicky lebih unggul daripada Badai Kerispatih dengan perolehan 1.101 suara. Di sisi lain, Vicky Prasetyo unggul dari sesama kader Partai Perindo lainnya yang mencalonkan diri di dapil Jawa Barat VI. Namun, perolehan suaranya terpaut jauh dari kader partai lain yang memimpin klasemen saat ini.


<a href='/search/label/Vicky+Prasetyo/?&max-results=7'>Vicky Prasetyo</a> Membobol Tabungannya untuk <a href='/search/label/Nyaleg/?&max-results=7'>Nyaleg</a>: Berjuang dengan Uang Tabungan Selama Syuting
Ilustrasi: www.batok.co

Terkait dengan hasil suara itu, Vicky Prasetyo menyebut sedang menyibukkan diri agar rasa kecewanya hilang. "Sudah mulai [syuting lagi]. Aku bilang sama manajemen aku, 'Yuk, kita syuting. Alhamdulillah hari ini ada empat syuting, ada live FYP'. Enggak ada pilihan, engak mungkin kita di rumah saja sekarang, diam untuk meratapi," ucapnya. "Saya bilang meratapi itu enggak bisa menggantikan kerugian material hati kita. Jadi, ya, memang enggak ada cara lain selain bangkit," tambahnya. Mantan suami Angel Lelga itu bahkan menyebut dirinya sebagai seorang petarung Gladiator yang bisa menghadapi situasi yang sulit. "Jadi, sebagai manusia sudah tercipta kita dedikasikan untuk kuat ya. Biasalah, Gladiator menghadapi situasi apa pun, kita bangkit lagi, syuting lagi," pungkas Vicky Prasetyo.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar