4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Bahan Bakar Super Irit - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Bahan Bakar Super Irit

4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Bahan Bakar Super Irit
Ilustrasi: seribumobil.blogspot.com

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi mobil murah dengan bahan bakar super irit, berikut ini adalah beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.


Honda Brio
Ilustrasi: indianautosblog.com

Honda Brio seringkali menjadi pilihan mobil dengan harga terjangkau dan cocok untuk kegiatan sehari-hari. Mobil ini memiliki desain yang sporty mengikuti tren anak muda. Selain itu, Honda Brio juga telah lulus emisi standar EURO sehingga aman dan ramah lingkungan. Harga Honda Brio Satya baru mulai dari Rp160 jutaan dan bekas mulai dari Rp100 jutaan.


Toyota Agya
Ilustrasi: www.cars.co.za

Toyota Agya menjadi pesaing Daihatsu Ayla dengan desain, spesifikasi, dan harga yang mirip. Mobil ini compact, stylish, dan aman untuk berkendara. Toyota Agya juga irit bahan bakar sehingga cocok digunakan sehari-hari. Harga Toyota Agya bekas mulai dari Rp80 jutaan dan baru mulai dari Rp160 jutaan.


Suzuki Ignis merupakan mobil LCGC andalan Suzuki dengan tampilan unik, minimalis, dan interior yang rapih. Mobil ini cocok untuk keperluan sehari-hari dan sangat terjangkau bagi mahasiswa. Harga bekas Suzuki Ignis mulai dari Rp100 jutaan.


Wuling Air ev
Ilustrasi: bangka.pikiran-rakyat.com

Wuling Air ev menggunakan sumber tenaga listrik sebagai pengganti bahan bakar. Mobil ini telah menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia. Wuling Air ev memiliki desain yang unik dan lucu, dengan banyak pilihan warna cerah dan pastel. Meskipun sedikit mahal, harga Wuling Air ev baru mulai dari Rp200 jutaan. Namun, karena menggunakan listrik sebagai bahan bakar, mobil ini lebih ekonomis dalam jangka panjang.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar