Dian Sastrowardoyo Memeluk Agama Islam - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Dian Sastrowardoyo Memeluk Agama Islam

Dian Sastrowardoyo Memeluk Agama Islam
Illustration: www.bicaraberita.com

Dian Sastrowardoyo, artis berparas cantik yang dikenal sebagai pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta, membagikan kisah dirinya yang akhirnya memeluk agama Islam. Dalam sebuah video podcast Denny Sumargo yang diunggah pada tanggal 14 Maret 2024, Dian menceritakan bahwa kedua orang tuanya memiliki agama yang berbeda.


Dian Sastrowardoyo dilahirkan dari seorang ibu yang beragama Katolik dan seorang ayah yang memeluk agama Buddha. Meskipun kedua orang tuanya memiliki agama masing-masing, mereka memperkenalkan Dian pada agama-agama lain.


Dian tertarik untuk mendapatkan jawaban yang memuaskan atas berbagai pertanyaan yang ada dalam benaknya mengenai kehidupan ini. Setelah membaca banyak filsafat dan mempelajari agama yang dianut oleh sang ayah, Dian merasa belum puas dengan jawaban yang diberikan.


Gambar <a href='/search/label/Dian%20Sastrowardoyo/?&max-results=7'>Dian Sastrowardoyo</a>
Illustration: smilecelebrities.blogspot.com

Dalam perjalanan mencari jawaban, Dian mempelajari agama-agama lain seperti Buddha, Hindu, dan Konghucu. Namun, pertanyaan-pertanyaannya masih belum terjawab.


Suatu hari, Dian diajak oleh temannya yang beragama Islam ke sebuah pengajian. Dalam pengajian tersebut, Dian mendengarkan ceramah seorang ustadz yang memberikan jawaban yang sangat memuaskan bagi Dian.


Dengan mendapatkan jawaban yang tuntas dan merasa nyaman dengan cara penyampaiannya, Dian memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dia merasa bahwa agama Islam adalah agama yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaannya dengan logis dan filosofis.


Setelah memeluk Islam, Dian Sastrowardoyo kembali berkarier dalam dunia hiburan. Dia membintangi serial televisi yang berjudul Ratu Adil. Serial ini menarik perhatian banyak penonton dengan ceritanya yang menarik dan pemeran yang hebat.


source : liputan6.com


Tidak ada komentar