Inter Miami Berbagi Hasil Imbang dengan New York City FC dalam Pekan ke-7 MLS 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Inter Miami Berbagi Hasil Imbang dengan New York City FC dalam Pekan ke-7 MLS 2024

Inter Miami Berbagi Hasil Imbang dengan New York City FC dalam Pekan ke7 MLS 2024
Illustration: bola.kompas.com

Inter Miami berhasil berbagi hasil imbang 1-1 dengan New York City FC dalam pertandingan pekan ke-7 MLS 2024. Pertandingan ini berlangsung di Chase Stadium pada Minggu (31/3/2024) pagi hari WIB. Inter Miami membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-14. Namun, keunggulan tersebut tidak bisa dipertahankan hingga akhir laga setelah Alonso Martinez berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34.




Hasil imbang ini merupakan yang kedua bagi Inter Miami pada musim MLS 2024. Dengan hasil ini, Inter Miami mengoleksi 11 poin dari 7 laga dengan catatan 3 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan. Klub asal Florida ini saat ini menempati peringkat ke-2 di wilayah timur. Sayangnya, sang megabintang Inter Miami, Lionel Messi, tidak dapat tampil dalam pertandingan ini karena sedang mengalami cedera sebelum jeda internasional.



Pada pertandingan ini, Inter Miami membuka keunggulan melalui sundulan Luis Suarez setelah menerima umpan tendangan bebas dari Julian Gressel pada menit ke-14. Suarez hampir mencetak gol kedua, tetapi sepakannya masih bisa ditepis pada menit ke-21. Alonso Martinez kemudian berhasil menyamai kedudukan setelah menerima umpan terobosan dari Keaton Park pada menit ke-34. Paruh pertama berakhir dengan skor 1-1.




Suarez beberapa kali mengancam gawang New York City FC, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuatnya tidak berhasil memecah kebuntuan. Salah satu penyelamatan gemilang dilakukan oleh Marr Freese untuk menghalau sepakan Suarez di area kotak penalti pada menit ke-79. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga pertandingan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim.



Susunan pemain Inter Miami dalam pertandingan ini adalah: Drake Callender, Marcelo Weigandt, Ryan Sailor, Sergio Busquets, Jordi Alba, David Ochoa, Yannick Bright (Aviles pada menit ke-65), Diego Gomez, Julian Gressel (Casas pada menit ke-77), Luis Suarez, Robert Taylor (Afonso pada menit ke-77). Sedangkan susunan pemain New York City FC adalah: Marr Freese, Strahinja Tanasijevic (Jones pada menit ke-86), Thiago Martins, Tayvron Gray, Santiago Rodriguez, James Sands, Keaton Parks, Mitja Ilenic (O'Toole pada menit ke-67), Hannes Wolf, Monsef Bakrar (Fernandez pada menit ke-67), Alonso Martinez (Perea pada menit ke-85).




Tidak ada komentar