Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Illustration: bola.kompas.com

Timnas Indonesia akan melakoni laga menghadapi Vietnam dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadium Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. Sementara pertandingan kedua akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam, pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.




Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan melawan Vietnam jika ingin menjaga asa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Meskipun dalam dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2026, timnas Indonesia belum pernah menang, mereka tetap berharap dapat meraih kemenangan kali ini setelah tumbang 1-5 di tangan Irak dan ditahan imbang 1-1 oleh Filipina.



Pasukan Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, memiliki kepercayaan diri tinggi menghadapi Vietnam. Mereka berhasil mengalahkan Vietnam pada pertemuan terakhir di Piala Asia 2023. Namun, Shin Tae-yong tidak ingin anak-anak asuhnya berpegangan pada hasil tersebut. Dia yakin Vietnam akan mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha meraih hasil yang lebih baik kali ini. Pelatih berusia 53 tahun itu menegaskan bahwa kedua tim akan menunjukkan yang terbaik di lapangan.



Shin Tae-yong menjelaskan bahwa saat ini fokus timnas Indonesia adalah pemulihan pemain menjelang pertandingan melawan Vietnam. Setelah pemulihan, mereka akan mulai fokus pada persiapan taktik. Jadwal timnas Indonesia vs Vietnam adalah sebagai berikut:

  • Kamis (21/3/2024) - 20.30 WIB: Timnas Indonesia vs Vietnam
  • Selasa (26/3/2024) - 19.00 WIB: Vietnam vs Timnas Indonesia


Laga timnas Indonesia vs Vietnam dapat ditonton melalui stasiun televisi nasional, RCTI. Jangan lewatkan pertandingan seru antara kedua tim ini dan dukung timnas Indonesia untuk meraih kemenangan.





Tidak ada komentar