Lionel Messi Bakal Diterjang Tekel Lagi di Laga Inter Miami vs Nashville - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Lionel Messi Bakal Diterjang Tekel Lagi di Laga Inter Miami vs Nashville

Lionel Messi Bakal Diterjang Tekel Lagi di Laga Inter Miami vs Nashville
Illustration: www.kompas.com

Pada leg kedua babak 16 besar Piala Champions CONCACAF, Inter Miami akan melawan Nashville di Stadion Chase, Florida, AS. Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis (14/3/2024) pukul 07.15 WIB. Pada pertemuan pertama di markas Nashville, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.



Lionel Messi sebelumnya absen dalam kekalahan Inter Miami dari Montreal Impact dalam lanjutan MLS 2024. Namun, Messi kembali ke timnya untuk pertandingan melawan Nashville. Sorotan pun tertuju pada Messi, mengingat aksi tekel keras yang dia terima dari bek Nashville, Lukas MacNaughton.


Lukas MacNaughton melakukan <a href='/search/label/tekel%20keras/?&max-results=7'>tekel keras</a> terhadap <a href='/search/label/Lionel%20Messi/?&max-results=7'>Lionel Messi</a> di pertemuan sebelumnya
Illustration: www.bola.com


Terkait dengan tekel keras tersebut, banyak yang menganggap Messi menjadi korban dari aksi Lukas MacNaughton. Aksi tekel tersebut sempat menjadi perbincangan di jagat maya dan menggemparkan publik.



Dengan kehadiran Messi dan keinginannya untuk membawa Inter Miami melaju ke babak selanjutnya, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.



source : bolasport.com


Tidak ada komentar