Live Streaming DC United vs Inter Miami: Keseruan Duel MLS - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Live Streaming DC United vs Inter Miami: Keseruan Duel MLS

Live Streaming DC United vs Inter Miami Keseruan Duel MLS
Illustration: tribunnews.com

DC United vs Inter Miami di Stadion Audi

Pertandingan kelima Major League Soccer (MLS) musim ini akan mempertemukan DC United melawan Inter Miami. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Audi pada Minggu (17/3/2024) dini hari. Kick-off akan dimulai pukul 01.00 WIB. Bagi para fans Lionel Messi, pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming Apple TV dengan biaya langganan Rp 99 ribu per bulan. Selain itu, penonton juga dapat menyimak pertandingan melalui link hasil live skor.

Live Streaming DC United vs Inter Miami di Apple TV

Untuk menonton pertandingan DC United vs Inter Miami melalui Apple TV, para penonton perlu melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Buka Apple TV melalui website (tv.apple.com)
  2. Daftar akun
  3. Klik pada bagian toolbox (atas) kolom 'MLS Season Pass'
  4. Pada kolom ini akan mempersajikan halaman pertandingan khusus Major League Soccer (MLS) serta laga ujicoba Inter Miami
  5. Klik berlangganan atau subscribe, dengan biaya sekitar Rp 99 ribu/bulan belum termasuk PPN
  6. Setelah itu, selesaikan langkah pembayaran hingga mendapat notifikasi sukses
  7. Jika sudah, akun berlangganan Apple TV dapat diakses.

Absennya Lionel Messi dalam Pertandingan

Jelang pertandingan melawan DC United, Lionel Messi dipastikan absen setelah mengalami cedera pada hamstring kanannya. Pada pertandingan sebelumnya melawan Nashville, Messi mencetak 1 gol dan membuat 1 assist untuk terciptanya gol Luis Suarez. Namun, Messi ditarik keluar pada menit 50 karena cederanya. Jordi Alba, sahabat Messi, merasa kehilangan kehadiran Messi dalam timnya dan berharap Messi segera pulih. Meski tanpa Messi, Inter Miami saat ini memimpin klasemen MLS Zona Timur dengan 7 poin, sedangkan DC United berada di tempat keenam dengan 5 poin.


Tidak ada komentar