Pendapatan Tambahan Melalui Google AdSense - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pendapatan Tambahan Melalui Google AdSense

Pendapatan Tambahan Melalui Google AdSense
Ilustrasi: braylonghopcastro.blogspot.com

Google AdSense adalah program periklanan dari Google yang memungkinkan pengguna untuk menjadi mitranya. Program ini memungkinkan pemilik blog atau website untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui iklan yang ditampilkan di situs mereka.


cara daftar Google AdSense
Ilustrasi: idwebhost.com

Proses pendaftaran Google AdSense sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki akun email dan website aktif. Ada empat langkah yang perlu Anda lakukan, yaitu membuat akun Google AdSense, mengaktifkan akun, membuat iklan, dan menambahkan iklan ke website Anda.


Ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar permohonan Google AdSense Anda lebih mudah diterima. Pastikan navigasi website mudah dan jelas, buat konten menarik dan unik, gunakan hanya Google AdSense, pastikan ada 10-15 artikel aktif di website Anda, dan usahakan memiliki setidaknya 100 pengunjung aktif setiap hari.


Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Google AdSense. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, memiliki kontrol penuh atas iklan yang ditampilkan di website Anda, mendapatkan iklan yang relevan dengan konten website, dan mengikuti program-program penghasilan tambahan lainnya yang ditawarkan oleh Google.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar