Skandal Aliff Aziz Digerebek Bersama Ruhainies di Apartemen - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Skandal Aliff Aziz Digerebek Bersama Ruhainies di Apartemen

Skandal Aliff Aziz Digerebek Bersama Ruhainies di Apartemen
Illustration: www.malay.news

Nama aktor Singapura, Aliff Aziz, menjadi sorotan di negaranya setelah terkena skandal digerebek bersama seorang wanita bukan istrinya di sebuah apartemen. Aliff Aziz tertangkap melakukan khalwat atau perbuatan berdua-duaan di tempat sunyi atau terhindar dari pandangan orang lain antara seorang laki-laki dan perempuan yang bukan mahram dan tidak terikat pernikahan. Dia disebut berdua-duaan dengan aktris Malaysia, Ruhainies, di sebuah kondominium mewah di Kuala Lumpur.




Menurut laporan dari Harian Metro, petugas dari Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) menggerebek Aliff dan Ruhainies setelah menerima informasi dari sumber yang tidak diketahui. Pada saat penggerebekan dilakukan, situasi menjadi tegang ketika petugas JAWI memanggil Departemen Pemadam Kebakaran setelah pasangan itu menolak membuka pintu. Aksi penggerebekan ini berlarut-larut selama tiga jam karena Aliff dan Ruhainies tak kunjung membuka pintu apartemen yang mereka datangi. Setelah membuka pintu apartemen tersebut, Aliff Aziz dan Ruhainies dibawa oleh JAWI ke kantor. Keduanya baru diizinkan pulang pada pukul 02.00 pada 9 Maret 2024.



<a href='/search/label/Aliff%20Aziz/?&max-results=7'>Aliff Aziz</a> dan <a href='/search/label/Ruhainies/?&max-results=7'>Ruhainies</a>
Illustration: ohmedia.my

Beberapa hari setelah penggerebekan itu, Aliff Aziz dan Ruhainies memberikan pernyataan melalui akun Instagram masing-masing. Dalam pernyataannya, keduanya sama-sama meminta maaf namun menolak disebut berselingkuh.



<a href='/search/label/Aliff%20Aziz/?&max-results=7'>Aliff Aziz</a>
Illustration: www.mstar.com.my

1. Aliff Aziz merupakan aktor asal Singapura yang berkarier di Malaysia. Dia juga populer sebagai penyanyi dengan lagunya "Cinta Arjuna" yang terjual lebih dari 300 ribu kopi.

2. Aliff Aziz, yang berusia 33 tahun, menikah dengan Bella Astillah pada 2016. Namun, mereka sempat bercerai pada 2019 karena Aliff berselingkuh. Namun, mereka rujuk pada 2020 dan memiliki dua anak.

3. Aliff Aziz pernah menjadi viral pada 2021 karena video yang diduga dirinya memamerkan bagian intimnya di media sosial. Namun, Aliff Aziz tidak mengakui kebenaran video tersebut.



<a href='/search/label/Bella%20Astillah/?&max-results=7'>Bella Astillah</a> dan <a href='/search/label/Aliff%20Aziz/?&max-results=7'>Aliff Aziz</a>
Illustration: beautifulnara.com

Aliff Aziz kini diceraikan oleh istrinya, Bella Astillah. Bella mengajukan permohonan cerai pada 11 Maret 2024, dan sidang pertama dilakukan pada 13 Maret 2024. Aliff Aziz tidak hadir dalam sidang cerai tersebut karena alasan jadwal syuting yang padat.




Tidak ada komentar