Slavia Praha Menjamu AC Milan pada Leg Kedua 16 Besar Liga Europa - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Slavia Praha Menjamu AC Milan pada Leg Kedua 16 Besar Liga Europa

Slavia Praha Menjamu AC Milan pada Leg Kedua 16 Besar Liga Europa
Illustration: www.liputan6.com

Slavia Praha akan menjamu AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Jumat, 15 Maret 2024, pukul 00:45 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui Champions TV 3 dan live streaming di Vidio.



Saat ini, Slavia Praha berada di jurang eliminasi setelah mengalami kekalahan dari AC Milan pada leg pertama di San Siro. Pada pertandingan tersebut, Slavia Praha harus bermain dengan 10 pemain setelah El Hadji Diouf menerima kartu merah pada menit ke-26. Akhirnya, Sparta Praha menyerah dengan skor akhir 2-4.



<a href='/search/label/AC%20Milan/?&max-results=7'>AC Milan</a>
Illustration: wallpapercave.com

Di sisi lain, AC Milan berada di atas angin setelah meraih kemenangan atas Slavia Praha pada leg pertama. Milan tampil dominan dan mampu mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut. Keunggulan ini membuat Milan menjadi favorit untuk melaju ke babak selanjutnya.



Melihat performa kedua tim dalam leg pertama, AC Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan pada leg kedua ini. Namun, Slavia Praha tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru dan menegangkan.


source : bola.net


Tidak ada komentar