Vivo X Fold3: Smartphone Lipat Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Vivo X Fold3: Smartphone Lipat Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3

Vivo X Fold3: Smartphone Lipat Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3
Ilustrasi: nijerit.com

Vivo X Fold3 akan segera diluncurkan sebagai smartphone lipat pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, seperti yang diungkapkan oleh Digital Chat Station di akun Weibo mereka. Ponsel ini juga akan menjadi yang paling ringan dan tipis dengan engsel vertikal di dalamnya. Menurut laporan dari Gsmarena pada Kamis (29/2), seseorang telah mengunggah gambar yang menampilkan bahwa ponsel ini akan memiliki desain berbentuk pulau oval dengan tiga kamera dan logo Zeiss. Ada serangkaian sensor yang terlihat cukup mengesankan dan Digital Chat Station mengklaim bahwa performa kamera pada ponsel ini akan sebanding dengan X100 Pro, yang merupakan salah satu favorit dalam hal kemampuan kameranya. Kamera utama di bagian belakang akan memiliki resolusi 50 MP, demikian juga dengan kamera sudut ultra lebarnya, sementara kamera telefoto akan memiliki resolusi 64 MP dengan lensa periskop. Kamera utama akan dilengkapi dengan OIS dan mampu merekam video 4K pada 60 fps, seperti yang dimiliki oleh X Fold2.


Ponsel <a href='/search/label/Vivo/?&max-results=7'>Vivo</a> X Fold3
Ilustrasi: www.gsmarena.com

Banyak yang berharap bahwa Vivo X Fold3 akan menghilangkan pemindai sidik jari UD di kedua panelnya, dan fitur tersebut akan disediakan untuk X Fold3 Pro yang lebih kuat. Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan pengisian daya kabel 120W dan pengisian daya nirkabel 50W. Fitur-fitur ini menjadikan Vivo X Fold3 sebagai salah satu smartphone lipat terbaik dengan performa kamera yang unggul dan pengisian daya yang cepat.


Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran Vivo X Fold3 dan harga yang akan ditawarkan. Namun, dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki, dapat diharapkan bahwa ponsel ini akan menjadi salah satu produk yang sangat diminati di pasaran. Para penggemar Vivo dan pecinta smartphone lipat tentu sangat menantikan kehadiran Vivo X Fold3.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar