Wow! Bayern Munich Berpesta dengan Kemenangan 5-2 atas Darmstadt - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Bayern Munich Berpesta dengan Kemenangan 5-2 atas Darmstadt

Wow! Bayern Munich Berpesta dengan Kemenangan 5-2 atas Darmstadt
Illustration: www.bola.com

Pada pertandingan lanjutan Bundesliga antara Darmstadt vs Bayern Munich, Bayern harus menghadapi kekalahan sementara dengan skor 1-0 di menit ke-28. Tim Skarke berhasil mencetak gol untuk tim tuan rumah setelah mendapatkan umpan dari Mathias Honsak.



Gambar unik <a href='/search/label/Jamal%20Musiala/?&max-results=7'>Jamal Musiala</a> mencetak gol
Illustration: www.footyrenders.com

Namun, Bayern tidak menyerah begitu saja. Di menit ke-36, Jamal Musiala berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah menerima umpan dari Aleksandar Pavlovic dan berhasil menuntaskan dengan tembakan ke gawang Darmstadt.



Di akhir babak pertama, Bayern berhasil unggul 2-1 setelah Harry Kane mencetak gol melalui sundulan dari umpan tarik Joshua Kimmich. Gol ini sempat diperiksa oleh VAR, namun tetap dinyatakan sah.




Bayern terus menggempur pertahanan Darmstadt di babak kedua. Pada menit ke-64, Jamal Musiala kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil meliuk-liuk di kotak penalti dan menggetarkan jala lawan dengan tembakan kaki kirinya. Bayern memimpin 3-1.



Gambar unik gol dari <a href='/search/label/Serge%20Gnabry/?&max-results=7'>Serge Gnabry</a>
Illustration: www.tycsports.com

Bayern semakin meyakinkan kemenangan mereka setelah pada menit ke-73, Serge Gnabry berhasil mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Jamal Musiala. Skor menjadi 4-1 untuk Bayern. Di injury time, Mathys Tel juga ikut mencetak gol dan membawa Bayern unggul 5-1. Darmstadt hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-90+5' lewat gol Oscar Vilhelmsson. Pada akhirnya, Bayern berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2.


Susunan pemain Darmstadt: Marcel Schuhen; Jannik Muller, Christoph Klarer, Thomas Isherwood, Fabian Holland; Julian Justvan, Tobias Kempe, Bartol Franjic, Mathias Honsak; Oscar Wilhelmsson, Tim Skarke. Susunan pemain Bayern Munich: Manuel Neuer; Raphael Guerreiro, Eric Dier, Matthijs de Ligt, Joshua Kimmich; Leon Goretzka, Aleksandar Pavlovic; Jamal Musiala, Thomas Mueller, Leroy Sane; Harry Kane. Dengan kemenangan ini, Bayern mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan dan masih memimpin klasemen Bundesliga.




Tidak ada komentar