Wow! Han So Hee Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Han So Hee Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol

Wow! Han So Hee Tanggapi Rumor Pacaran dengan Ryu Jun Yeol
Illustration: www.idntimes.com

Rumor Pacaran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Aktris Han So Hee menanggapi rumor yang beredar bahwa ia merebut aktor Ryu Jun Yeol dari Hyeri Girl's Day, Jumat (15/3/2024). Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terjebak dalam rumor berpacaran setelah ada seorang netizen yang mengaku melihat mereka di Hawaii. Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menyatakan bahwa rumor berpacaran itu tidak benar dan tidak akan mengomentari kehidupan pribadi mereka.


Reaksi Han So Hee terhadap Rumor Pacaran


Beberapa jam kemudian, mantan pacar Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl's Day, mengunggah story Instagram berupa foto pohon. "Lucu," tulis Hyeri, dilansir Allkpop. Unggahan Hyeri ini membuat beberapa orang berspekulasi tentang rumor pacaran Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tersebut benar.


Pernyataan Han So Hee

"Saya tidak pernah menyukai pacar orang dan saya juga tidak berpura-pura dengan dalih persahabatan, dan saya juga tidak menganggu hubungan orang lain. Saya menyukai acara Transit Love, tapi itu bukan bagian dari hidupku," tulis Han So Hee merujuk pada dating show Korea Selatan Transit Love di mana mantan kekasih berusaha untuk bertemu orang baru. “Menurutku itu lucu juga,” imbuh Han So Hee. Banyak netizen yang berspekulasi kalimat terakhir Han So Hee menanggapi postingan Hyeri. Sebagai informasi, Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi putus pada November 2023.


source : kompas.com

Tidak ada komentar