Wow, Komunitas Super Car Jakarta Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Komunitas Super Car Jakarta Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Wow, Komunitas Super Car Jakarta Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Illustration: tribunnews.com

Komunitas para pemilik super car di Jakarta yang tergabung dalam Independent Super Cars (ISC) memeriahkan Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 ini dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama bareng anak-anak yatim. Belasan super car berbagai merek dan tahun pembuatan turut memeriahkan acara buka puasa bersama di Central Park, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.




Acara menjadi makin seru ketika sebelum kegiatan buka puasa, mereka mengajak serta anak-anak yatim piatu dari sebuah yayasan di Jakarta, touring keliling kota naik Lamborghini Aventador. "Seru acaranya," ujar Fadil, satu dari beberapa anak yatim piatu yang ikut acara touring keliling kota.



Presiden ISC, Coco HY, owner Lamborghini Aventador mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk memberi aspirasi bersama member komunitas ISC berbagi ke sesama. "Kami ingin menghadirkan kebersamaan lewat kegiatan ini, tentunya kita juga ada CSR ke anak-anak yatim," ujar Coco HY saat ditemui di lokasi acara.



Komunitas ISC baru terbentuk Februari 2024 lalu. Anggotanya berdasarkan invitation dan pertemanan. Komunitas ini bersifat independen, tidak terikat pada satu brand atau pabrikan super car. Selain itu juga tidak terikat pada showroom atau dealer supeecar di Indonesia. "Jadi anggota ISC ini super car-nya campuran. Arti kata independen di komunitas kita, kita tidak terikat pada brand manapun, mau mobilnya Porsche, Lamborghini dan lain lain gabung di sini. Kita ingin ciptakan komunitas yang tak terikat brand," tegasnya.



Dia menambahkan, selama ini banyak orang yang sudah punya super car, tapi belum bisa merasa jadi super owner. "kita ingin hadirkan kebanggaan sebagai super owner atas super car di komunitas ini," bebernya. Jordie Samuel, co-founder ISC pemilik Lamborghini Aventador mengatakan, pihaknya tidak membatasi brand super car member yang akan bergabung, begitu juga tahun pembuatannya.





Tidak ada komentar