7 Drama China Bertema Romantis Sad Ending Dengan Kisah Epik - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



7 Drama China Bertema Romantis Sad Ending Dengan Kisah Epik

7 Drama China Bertema Romantis Sad Ending Dengan Kisah Epik
Illustration: kapanlagi.com

1. THE KING'S WOMAN (2017)


Drama China bertema romantis sad ending pertama ada drama berjudul THE KING'S WOMAN. Drama ini mengikuti perjalanan Gong Sun Li, cucu seorang komandan militer, yang bersama kekasih masa kecilnya, Jing Ke, melarikan diri dari serangan pasukan Qin. Namun, kecantikan Sun Li menarik perhatian Kaisar Qin, Ying Zheng, dan dia akhirnya ditangkap dan dibawa ke istananya. Saat di istana, Sun Li mengetahui bahwa dia hamil anak Jing Ke. Meskipun diperlakukan sebagai anak kaisar, tragedi melanda ketika Jing Ke mencoba membunuh Ying Zheng.


2. GOOD BYE, MY PRINCESS (2019)


Drama China bertema romantis sad ending kedua ada drama berjudul GOOD BYE, MY PRINCESS. Drama ini mengikuti kisah cinta Putri Ke-9 dari Liang Barat yang melakukan perjalanan ke Dataran Tengah untuk aliansi sebuah pernikahan dengan sosok Putra Mahkota. Dan sosok Xiao Feng terpaksa menjadi Putri Mahkota. Namun, di Istana Timur penuh bahaya, perjuangan politik dan intrik menyulitkan kehidupannya. Dalam konflik yang memuncak, kenangan yang terkubur mulai muncul, menghadirkan tantangan baru bagi hubungan mereka.


3. ONE AND ONLY (2021)


Selanjutnya ada ONE AND ONLY, drama China bertema romantis sad ending ini berkisah tentang Zhou Sheng Chen, seorang jenderal setia, dan Cui Shi Yi, seorang putri terhormat yang bisu. Setelah serangkaian peristiwa tragis, Shi Yi menjadi tunangan dari seorang Kaisar cilik, sementara Sheng Chen kembali ke ibu kota di tengah kekacauan politik. Di tengah konflik keluarga yang rumit, mereka terjalin oleh takdir saat Shi Yi menjadi murid Sheng Chen. Namun, perbedaan status dan tanggung jawab mereka menyulitkan hubungan kedua orang yang saling mencintai ini, sementara intrik politik di istana mengancam akan menjebak mereka dalam pertarungan kekuasaan yang berbahaya.


4. THOUSAND YEARS FOR YOU (2022)


Berikutnya ada drama China berjudul THOUSAND YEARS FOR YOU. Drama China bertema romantis sad ending ini berkisah tentang Lu Yan, seorang jenderal yang tidur selama tiga ribu tahun untuk membangkitkan "Righteous Lady". Suatu hari, Yu Deng Deng, kepala Desa Qingquan, tanpa sengaja membangunkannya. Ini membuat Deng Deng tertarik padanya dan mencoba memaksa menikahinya tanpa mengetahui identitas aslinya.


5. AN ANCIENT LOVE SONG (2023)


Drama AN ANCIENT LOVE SONG ini berkisah tentang Profesor Shen Bu Yan yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke zaman kuno Acacia, di mana dia terobsesi untuk mengungkap rahasia kuno. Dengan bantuan Lu Yuan, seorang gadis yang punya sikap hangat, mereka berdua mencoba mengungkap misteri zaman kuno tersebut.


6. MY JOURNEY TO YOU (2023)


Rekomendasi drama China bertema romantis sad ending lainnya ada drama berjudul MY JOURNEY TO YOU. Serial ini mengisahkan Yun Wei Shan, seorang mata-mata yang berhasrat akan kebebasan, yang menyusup ke kediaman Gong untuk melaksanakan misinya. Di kediaman Gong yang menakutkan, dia menemukan cinta dan persahabatan, memulai perjalanan penemuan jati diri, dan menemukan tekad untuk maju. Bersama dengan Gong Zi Yu, seorang bangsawan pemberontak, mereka tumbuh dan belajar dewasa melalui berbagai pengalaman.


7. BRIGHT EYES IN THE DARK (2023)


Drama ini mengikuti Lin Lu Xiao, seorang kepala Stasiun Operasi Khusus pemadam kebakaran, yang menjadi instruktur reality show untuk mempromosikan kesadaran akan kebakaran. Selama pertunjukan, ia bertemu kembali dengan Nan Chu, yang ia selamatkan dari kebakaran. Meskipun saling tertarik, mereka mempertimbangkan bahaya yang melekat pada pekerjaan Lu Xiao. Bersama dengan tim pemadam kebakaran generasi baru, mereka menghadapi berbagai bencana.


source : kapanlagi.com


Tidak ada komentar