7 Rekomendasi Drama Korea Tentang Transformasi Cewek Jadi Pribadi yang Lebih Baik dan Menarik - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



7 Rekomendasi Drama Korea Tentang Transformasi Cewek Jadi Pribadi yang Lebih Baik dan Menarik

7 Rekomendasi Drama Korea Tentang Transformasi Cewek Jadi Pribadi yang Lebih Baik dan Menarik
Illustration: kapanlagi.com

BIRTH OF A BEAUTY


BIRTH OF A BEAUTY menceritakan tentang transformasi wanita gemuk yang bernama Sa Geum Ran (Ha Jae Sook). Ia sudah menikah dengan pria yang berasal dari keluarga konglomerat. Selama tinggal dengan keluarga suaminya, Sa Geum Ran selalu diperlakukan dengan tidak baik. Hingga suatu hari, ia menemukan kabar bahwa suaminya berselingkuh dengan pembawa acara. Hal tersebut membuat Sa Geum Ran kecewa dan memutuskan pergi dari rumah. Dalam perjalanan, ia mengalami kecelakaan yang membuat semua orang sudah mengira bahwa Sa Geum Ran telah meninggal. Padahal, Sa Geum Ran masih selamat. Ia pun pergi ke klinik bedah plastik dan memohon kepada dokter untuk merombak penampilannya melalui operasi plastik. Sa Geum Ran pun berubah menjadi wanita cantik dengan identitas baru yaitu Sara (Han Ye Seul). Parasnya selalu berhasil membuat setiap orang kagum. Ia pun berniat untuk melakukan balas dendam dengan merusak pernikahan sang suami dan selingkuhannya.


TRUE BEAUTY


TRUE BEAUTY merupakan drama adaptasi dari Webtoon THE SECRET OF ANGEL, loh. Drama ini menceritakan tentang seorang siswi yang bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Dia pernah dirundung di sekolahnya karena ia mempunyai wajah yang jelek. Ia pun merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Karena mempunyai tekad untuk berubah, ia pun mulai belajar memakai make up. Saat pindah di sekolah baru, Lim Joo Kyung menjadi pusat perhatian karena wajahnya yang cantik seperti bidadari. Itu semua berkat make up yang dipakai Lim Joo Kyung. Lim Joo Kyung pun bisa hidup dengan tenang di sekolah barunya hingga ia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), orang yang mengetahui wajah asli Lim Joo Kyung. Mereka pun membuat perjanjian agar tidak membongkar rahasia yang disimpan Lim Joo Kyung.


MY ID IS GANGNAM BEAUTY


MY ID IS GANGNAM BEAUTY menceritakan tentang kehidupan mahasiswa jurusan Kimia. Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) adalah mahasiswa baru jurusan Kimia yang memiliki paras yang cantik. Namun, ternyata paras cantiknya ini ia dapat dari hasil operasi plastik. Kang Mi Rae memutuskan untuk operasi karena ia sering mendapat ejekan. Hal itu pun membuat rasa percaya dirinya semakin turun. Setelah melakukan operasi plastik, Kang Mi Rae berubah menjadi wanita yang cantik. Ia pun dikagumi banyak orang karena cantik dan tinggi seperti model. Namun, ada beberapa orang yang masih mengejek karena ia memiliki wajah cantik yang tidak natural. Ia pun sering diejek sebagai Gangnam Beauty atau orang yang merombak habis wajahnya melalui operasi plastik. Namun, ada satu orang yang tidak pernah mengejeknya. Orang tersebut adalah Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), mahasiswa jurusan Kimia yang tampan dan mempunyai sifat cuek. Ia sering menolong Kang Mi Rae saat diganggu orang lain.


SHE WAS PRETTY


SHE WAS PRETTY menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bernama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Ia bekerja di kantor penerbitan majalah sebagai editor. Kim Hye Jin dianggap memiliki paras yang tidak menarik. Inilah yang membuat ia merasa insecure. Pada suatu hari, ia mendapat kabar bahwa teman masa kecilnya yang bernama Ji Sung Joon (Park Seo Joon) akan kembali ke Korea. Saat berencana bertemu dengan Kim Hye Jin, Ji Sung Joon tidak bisa mengenali dia. Di pikirannya, Kim Hye Jin tumbuh dewasa dengan paras cantik dan elegan layaknya wanita karir. Kim Hye Jin yang merasa insecure pun menyuruh sahabat perempuannya untuk berpura-pura menjadi dirinya. Di drama ini, penonton dapat melihat proses bagaimana Kim Hye Jin menerima kekurangannya. Akan ditunjukkan pula proses perubahan Kim Hye Jin yang membuat rekan kantornya terkejut.


PERFUME


PERFUME menceritakan tentang kisah seorang wanita paruh baya yang bernama Min Jae Hee (Ha Jae Sook). Ia sibuk menjalani harinya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus keluarga dengan baik. Pada suatu hari, ia menemukan paket misterius. Karena penasaran, ia pun membuka paket yang ternyata berisi parfum. Ternyata parfum yang ia temukan itu bukan parfum biasa. Namun, parfum ajaib yang membawa perubahan besar bagi Min Jae Hee. Saat memakai parfum itu, Min Jae Hee kembali lagi menjadi muda dengan paras yang cantik. Kesempatan itu tentunya tidak disia-siakan oleh Min Jae Hee. Ia pun merubah namanya menjadi Min Ye Rin (Go Won Hee). Berkat parasnya yang cantik dan tubuhnya yang ideal, Min Ye Rin pun direkrut menjadi model busana. Di sana, ia bertemu perancang busana yang bernama Seo Yi Do (Shin Sung Rok). Seiring berjalannya waktu, mereka akan tertarik dengan satu sama lain.


OH MY VENUS


OH MY VENUS menceritakan tentang wanita yang bernama Kang Joo Eun (Shin Min Ah). Ia adalah seorang pengacara yang dianggap memiliki tubuh gemuk. Hal itu pun membuat rasa percaya dirinya semakin turun. Tak hanya itu, hubungannya dengan pacarnya pun harus berakhir setelah 15 tahun. Hal ini semakin membuat Kang Joo Eun merasa terpuruk. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Kim Young Ho (So Ji Sub). Ia adalah trainer profesional yang sudah sangat terkenal karena pernah bekerja dengan bintang Hollywood. Namun, karena ia terkena skandal, ia pun harus kembali ke Korea. Kang Joo Eun pun meminta bantuan kepada Kim Young Ho untuk menjadi trainer pribadinya. Hal ini agar Kang Joo Eun bisa menurunkan berat badannya. Di drama ini penonton akan disuguhkan kisah romance di antara mereka dan bagaimana Kang Joo Eun berubah menjadi pribadi yang percaya diri.


HOGU'S LOVE


HOGU'S LOVE menceritakan tentang kehidupan saudara kembar laki-laki dan perempuan. Kang Ho Gu (Choi Woo Shik) adalah laki-laki yang memiliki kepribadian baik hati dan polos. Selama hidupnya, ia tidak pernah memiliki nasib baik dalam hal percintaan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan atlet renang Do Do Hee (UEE), yang berhasil menarik perhatiannya. Di sisi lain, ada kembaran Kang Ho Gu yang bernama Kang Ho Kyung (Lee So Kyung). Ia adalah perempuan yang terkenal dengan fisiknya yang sempurna. Mulai dari tubuh yang seperti model hingga wajah cantik seperti bidadari. Tak hanya itu, ia juga terkenal karena kepintarannya. Namun, ternyata wajah cantik Kang Ho Kyung itu merupakan hasil make up. Dia harus berdandan dalam waktu yang lama agar dapat menutupi wajah aslinya sehingga terlihat cantik.


source : kapanlagi.com


Tidak ada komentar