Aktor Chance Perdomo Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Aktor Chance Perdomo Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor

Aktor Chance Perdomo Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Motor
Illustration: www.imdb.com

Kabar Duka: Chance Perdomo Meninggal Dunia


Aktor Chance Perdomo meninggal dunia pada usia 27 tahun akibat kecelakaan sepeda motor. Ia dikenal sebagai bintang Gen V dan Chilling Adventures of Sabrina. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Chance Perdomo pada Sabtu (30/3).



Belum Terungkap Detail Lokasi Kecelakaan


Detail mengenai lokasi kecelakaan motor yang menimpa Chance Perdomo belum diungkapkan. Perwakilan Kepolisian Los Angeles juga belum memberikan informasi apakah aktor tersebut meninggal di LA atau tidak.



Peranan Terkenal di Chilling Adventures of Sabrina dan Gen V


Chance Perdomo dalam peran Ambrose Spellman di a hrefsearchlabelChilling20Adventures20of20Sabrinamaxresults7Chilling Adventures of Sabrinaa
Illustration: www.pinterest.com

Chance Perdomo dikenal karena perannya sebagai Ambrose Spellman dalam Chilling Adventures of Sabrina dan Andre Anderson dalam Gen V, serial spin-off The Boys. Produser Gen V juga mengungkapkan duka atas kepergian aktor yang sangat berbakat dan antusias ini.



Perjalanan Karier dan Kehidupan Chance Perdomo


Chance Perdomo lahir pada tanggal 19 Oktober 1996 di Los Angeles. Awalnya, ia memiliki rencana untuk belajar hukum, namun akhirnya memutuskan untuk mengejar karier akting. Ia bergabung dengan National Youth Theatre dan menjalani pelatihan di Identity School of Acting.



Peran Lain yang Diperankan oleh Chance Perdomo


Chance Perdomo dalam film After
Illustration: www.lahiguera.net

Sebelum berperan dalam Chilling Adventures of Sabrina, Chance Perdomo telah muncul di beberapa acara televisi dan film pendek seperti Killed by My Debt dan seri film After bersama Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin.




Tidak ada komentar