Bayern Munich Tumbang 2-3 dari Heidenheim dalam Lanjutan Bundesliga - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Bayern Munich Tumbang 2-3 dari Heidenheim dalam Lanjutan Bundesliga

Bayern Munich Tumbang 23 dari Heidenheim dalam Lanjutan Bundesliga
Illustration: sport.detik.com

Pertandingan antara Heidenheim vs Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga Jerman berlangsung di Voith-Arena pada Sabtu (6//4/2024) malam WIB. Bayern Munich memulai pertandingan dengan mendominasi permainan dalam 15 menit awal. Meskipun banyak melakukan serangan, Bayern baru bisa memimpin 1-0 di menit ke-38. Assist dari Serge Gnabry berhasil dituntaskan dengan tembakan kaki kanan oleh Harry Kane.



Gambar pertandingan antara a hrefsearchlabelHeidenheimmaxresults7Heidenheima dan a hrefsearchlabelBayern20Munichmaxresults7Bayern Municha
Illustration: www.espn.com.au

Pada babak kedua, Heidenheim sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 hanya dalam lima menit setelah pertandingan dimulai. Kevin Sessa, yang baru masuk di awal paruh kedua, berhasil membobol gawang Sven Ulreich. Gol ini memberikan semangat baru bagi Heidenheim untuk menyamakan kedudukan.



Bayern Munich tidak dapat mempertahankan keunggulannya dan kehilangan fokus dalam pertandingan. Di menit ke-52, Tim Kleindienst mampu mengubah skor menjadi 2-2. Bayern Munich berusaha keras untuk mencetak gol, namun beberapa peluang yang didapatkan tidak berhasil berbuah gol. Heidenheim malah mampu membalikkan keadaan dan memimpin 3-2 di menit ke-80 melalui gol yang dicetak oleh Kleindienst lewat skema serangan balik.




Meskipun kalah dalam pertandingan ini, Bayern Munich tetap berada di posisi kedua dalam klasemen Bundesliga dengan 60 poin. Mereka sudah tertinggal 16 poin dari Bayer Leverkusen dan hanya menyisakan enam pertandingan lagi. Bayern Munich harus merelakan gelar juara ke Bayer Leverkusen yang berada di posisi teratas klasemen.




Tidak ada komentar