Drama Korea Queen of Tears: Episode Terakhir Akan Segera Tayang, Simak Jadwal Tayangnya di Sini - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Drama Korea Queen of Tears: Episode Terakhir Akan Segera Tayang, Simak Jadwal Tayangnya di Sini

Drama Korea Queen of Tears Episode Terakhir Akan Segera Tayang, Simak Jadwal Tayangnya di Sini
Illustration: kupang.tribunnews.com

Drama Korea Queen of Tears Akan Segera Memasuki Episode Terakhir


POS-KUPANG.COM - Drama Korea populer, Queen of Tears akan memasuki epsiode-episode terakhir, yakni 15 dan 16 di minggu depan. Simak jadwal tayangnya berikut ini.


Antimainstream dan Seru


Episode terbaru drama korea Queen of Tears selalu ditunggu-tunggu oleh para penontonnya, sebab drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini dinilai memiliki cerita antimainstream yang seru untuk ditonton.

Meski mengangkat genre romantis-komedi, Queen of Tears sukses membuat para penonton merasa geregetan, sedih, senang, hingga menguras emosi.


Cerita Cinta yang Menegangkan


Memasuki episode-episode terakhir, drama Queen of Tears semakin seru dengan kelanjutan hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang sempat akan hancur.

Penonton tentu penasaran apakah drama yang satu ini akan berakhir bahagia atau justru menyedihkan.


Perjuangan Hyun Woo dan Hae In


Sebelumnya, di episode 13 diceritakan bahwa Hyun Woo berusaha untuk meyakinkan Hae In agar tidak melanjutkan proses perceraian mereka dan kembali membangun rumah tangga yang damai dan romantis.

Hyun Woo bahkan memberikan kejutan Natal kepada Hae In dengan sangat romantis.


Pilihan Sulit


Sementara itu, di epsiode 14, penonton akan dibawa ke dalam perdebatan sengit antara Hyun Woo dan Hae In saat dihadapkan pada pilihan yang sulit.

Hae In harus memilih antara menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya, tetapi dengan risiko hilang ingatan atau menolak operasi tetapi ia akan meninggal dunia.


Perjuangan Cinta dan Keputusan Terakhir


Dua pasangan ini terus berdebat, haruskah Hae In yang merupakan pewaris Queens Departement Store itu akan tetap menjalani operasi atau tidak, mengingat risiko dari kedua pilhan itu sangat berat bagi Hyun Woo.

Hyun Woo meminta Hae In untuk membuat pilihan yang dapat memberinya kesempatan hidup meski Hae In harus kehilangan memorinya.

Hyun Woo bahkan meluangkan waktu untuk berdoa di sebuah gereja kosong, sementara Hae In terlihat berkaca-kaca melihat suaminya yang terpukul sedih.




Tidak ada komentar