Dua Hati Biru: Kisah Lanjutan Pasangan Muda Bima dan Dara - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Dua Hati Biru: Kisah Lanjutan Pasangan Muda Bima dan Dara

Dua Hati Biru Kisah Lanjutan Pasangan Muda Bima dan Dara
Illustration: kincir.com

Sinopsis Film Dua Hati Biru

Pada 2019 lalu, film Dua Garis Biru yang disutradarai oleh Gina S. Noer sukses besar meskipun menuai pro-kontra karena mengangkat kisah tentang kenakalan remaja. Kini, pada tahun 2024, kita akan kedatangan sekuel dari film tersebut yang berjudul Dua Hati Biru. Film ini melanjutkan kisah pasangan muda Bima dan Dara setelah mereka memiliki anak pada akhir Dua Garis Biru. Mereka berusaha membangun kehidupan rumah tangga bersama anak mereka, Adam, namun proses tersebut tidaklah mudah dan justru menimbulkan berbagai macam konflik baru di antara mereka.

Alasan Penggantian Pemeran Dara

Sosok Bima dalam sekuel ini masih diperankan oleh Angga Yunanda seperti pada film sebelumnya. Namun, peran Dara yang sebelumnya diperankan oleh Adhisty Zara digantikan oleh Aisha Nurra Datau. Alasan penggantian tersebut diungkapkan oleh Gina S. Noer dalam sesi konferensi pers. Menurut Gina, pergantian tersebut berkaitan dengan kontrak, meskipun dia tidak memberikan detail lebih lanjut. Gina juga menyebutkan bahwa Aisha Nurra Datau adalah sosok yang tepat sebagai pemeran Dara di sekuel ini dan seolah sudah ditakdirkan untuk memerankannya.

Penampilan Baru Aisha Nurra Datau sebagai Dara

Setelah menonton film Dua Hati Biru, KINCIR dapat memastikan bahwa keputusan melibatkan Aisha Nurra Datau sebagai pemeran baru Dara adalah tepat. Nurra berhasil memerankan sosok Dara yang memiliki sikap lebih dewasa dalam sekuel ini. Bagi yang penasaran dengan akting Nurra sebagai pemeran Dara, film Dua Hati Biru sudah dapat disaksikan di bioskop mulai 17 April 2024. Bagaimana pendapat kamu mengenai perubahan pemeran Dara di sekuel ini? Yuk, bagikan pendapatmu!
source : kincir.com

Tidak ada komentar