Henny Monna Ajukan Direhabilitasi untuk Rio Reifan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Henny Monna Ajukan Direhabilitasi untuk Rio Reifan

Henny Monna Ajukan Direhabilitasi untuk Rio Reifan
Illustration: insertlive.com

Permintaan Rehabilitasi dari Henny Monna

Ditangkapnya kembali Rio Reifan untuk kelima kalinya terkait kasus penyalahgunaan narkoba tentunya berhasil menggegerkan publik. Ternyata kabar tersebut juga sampai ke telinga Henny Mona, mantan istri Rio Reifan.

Ternyata Henny Mona meminta agar Rio Reifan mendapatkan rehabilitasi sehingga ia bisa terbebas dari ketergantungan terhadap barang haram tersebut. Namun, pihak kepolisian masih harus melakukan penyidikan untuk menentukan apakah Rio Reifan akan ditahan atau menjalani rehabilitasi.

Permohonan Rehabilitasi dari Keluarga dan Mantan Istri

AKBP Indrawienny menyebut permohonan rehabilitasi telah diajukan oleh pihak keluarga dan mantan istri Rio Reifan. "Kemarin sudah ada dari mantan istrinya, keluarga sudah ada," ungkapnya.

AKBP Indrawienny mengatakan Rio Reifan beralasan dirinya kembali mengonsumsi narkoba lantaran khilaf. Namun, hal tersebut masih dalam penyidikan pihak kepolisian. "Dia selalu bilang khilaf, tiap tersangka narkotika yang kita lakukan amankan selalu bilang kayak gitu. Dia selalu bilang khilaf, saya menyesal," pungkasnya.

Kasus Rio Reifan Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Seperti diketahui, Rio Reifan ditangkap pada Jumat (26/4) malam di kediamannya kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi dan sabu.

Rio Reifan sudah lima kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama kali ditangkap pada tahun 2015, dua tahun kemudian kembali ditangkap pada 2017, dan pada tahun 2019 kembali harus berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Rio Reifan mengaku ketergantungan dengan barang haram tersebut.


Tidak ada komentar