Huawei Pura: Rebranding Terbaru dari Huawei P Series - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Huawei Pura: Rebranding Terbaru dari Huawei P Series

Huawei Pura Rebranding Terbaru dari Huawei P Series
Illustration: gadget.jagatreview.com

Pura: Kemurnian dan Keindahan

Setelah 12 tahun lamanya sejak diperkenalkan pertama kali di dunia, Huawei akhirnya memutuskan untuk melakukan rebranding terhadap lini produk smartphone miliknya, Huawei P Series. Seri ini akan berganti nama menjadi “Huawei Pura” setelah Huawei P60 Series. Keputusan ini menjadi tonggak sejarah penting yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keanggunan dan inovasi yang tak lekang oleh waktu.

Perangkat Huawei Pura 70 Series

Rebranding ini akan dimulai dengan peluncuran perangkat Huawei Pura 70 Series. Nama "Pura" sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti kemurnian dan keindahan. Huawei Pura tetap akan menjadi lini produk yang diposisikan sebagai perangkat dengan desain berestetika dan inspiratif, serta mendefinisikan kembali keindahan dan inovasi dalam lanskap ponsel pintar.

Varian Huawei Pura 70 Series

  • Huawei Pura 70
  • Huawei Pura 70 Pro
  • Huawei Pura 70 Pro+
  • Huawei Pura 70 Ultra
  • Rumor terbaru dari Digital Chat Station menyebutkan bahwa Huawei Pura 70 Series akan hadir dalam empat varian tersebut. Meskipun belum diumumkan secara resmi, perangkat-perangkat ini diharapkan mempertahankan desain estetika dan inovasi yang menjadi ciri khas Huawei P Series.


    Tidak ada komentar