Jadwal MotoGP Amerika 2024: Sprint Race Tayang Live Trans7, Joan Mir Mengkritik Honda - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jadwal MotoGP Amerika 2024: Sprint Race Tayang Live Trans7, Joan Mir Mengkritik Honda

Jadwal MotoGP Amerika 2024 Sprint Race Tayang Live Trans7, Joan Mir Mengkritik Honda
Illustration: banjarmasin.tribunnews.com

Jadwal MotoGP Amerika 2024

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini Jadwal MotoGP Amerika 2024. Balapan akan tayang Siaran Langsung Trans7. Namun hari ini Sabtu (13/4/2024) mulai kualifikasi dan Sprint Race live Trans7.

Sprint Race hari ini akan tayang Trans7 pada pukul 03.00 WIB pagi Minggu 14 April 2024.

Trans7 hanya menayangkan secara langsung sprint race dan balapan MotoGP. Semetara starting grid tayang tunda malam ini pukul 23.30 WIB.

Joan Mir Mengkritik Honda

Sebelum balapan Joan Mir mengatakan dia yakin Honda “mengambil arah yang tidak benar” dengan motor MotoGP 2024-nya dan sekarang “penting” untuk “mengambil tanggung jawab” atas hal ini.

Honda tampaknya benar-benar mendapatkan keuntungan dengan motor 2024-nya ketika tampil di tes Valencia November lalu, tapi itu terbukti hanya sebuah kebohongan belaka.

HRC duduk di urutan terakhir tabel konstruktor dengan hanya delapan poin setelah dua putaran pembukaan musim 2024, dengan Mir mencetak yang terbaik di urutan ke-11 di Portugal.

Pembalap Honda menduduki empat tempat terakhir dalam timesheets pada akhir latihan Jumat untuk Grand Prix Amerika, dengan Mir mengalami kecelakaan di akhir balapan hingga finis di urutan ke-20 dan tertinggal 2,047 detik.

Sudah mengakui bahwa dia ragu akan penampilan bagus di akhir pekan, Mir mengatakan Honda tampaknya “membayar konsekuensinya” karena mengambil arah pengembangan yang salah dengan RC213V 2024.

“Kemarin saya tidak terlalu yakin dengan hari ini,” katanya, Jumat.

“Kami mengalami beberapa masalah, lebih banyak kesulitan daripada yang mungkin saya perkirakan setelah tes di awal musim.

“Masalah di satu trek dan trek lainnya tidak membaik, kami tidak membaik.

“Saya tidak bisa berbicara tentang apa masalahnya, tapi saya pikir kami mengambil arah yang tidak tepat dan sekarang kami menanggung konsekuensinya. Kami harus terus bekerja.

“Masalahnya adalah kami mungkin mendeteksi masalahnya dan sekarang kami harus mengatasinya, dan kenyataannya hari ini posisi saya mungkin bukan yang sebenarnya karena saya mengalami kecelakaan tetapi saya pikir saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke sana. Q2.


Tidak ada komentar