Jenazah Melisha dan Melitha Sidabutar Dimakamkan Berdampingan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jenazah Melisha dan Melitha Sidabutar Dimakamkan Berdampingan

Jenazah Melisha dan Melitha Sidabutar Dimakamkan Berdampingan
Illustration: kompas.com

Prosesi Pemakaman

Jenazah Melisha dan Melitha Sidabutar telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Kamis (11/4/2024). Prosesi pemakaman ini berlangsung mengharukan dan diiringi oleh isak tangis keluarga dan pelayat. Melisha Sidabutar meninggal dunia pada 8 Desember 2020 karena sakit pemekaran katup jantung. Sebelumnya, Melisha sudah dimakamkan di TPU Padurenan Bekasi, Jawa Barat. Namun, jasadnya dipindahkan ke San Diego Hills untuk dimakamkan bersama saudara kembarnya, Melitha, yang meninggal dunia pada 8 April 2024.

Pembongkaran Makam

Jenazah Melisha Sidabutar dibongkar dan dikawal oleh pihak keluarga pada Kamis pagi. Pembongkaran ini dilakukan karena permintaan dari orangtua Melisha dan Melitha. Mereka ingin agar kedua jasad tersebut bisa dimakamkan berdampingan di San Diego Hills. Tio Marta, anggota keluarga, mengungkapkan bahwa proses pemindahan jenazah tersebut dilakukan agar ziarah menjadi lebih mudah dan praktis bagi keluarga.

Pemakaman di San Diego Hills

Jasad Melisha dan Melitha Sidabutar telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. Peti jenazah keduanya terlihat berdampingan selama prosesi pemakaman yang dipimpin oleh Pendeta Theddi Lusli dari Gereja Tiberias Indonesia. Ibadah pemakaman berlangsung dengan haru, diiringi oleh puji-pujian dan doa. Setelah ibadah selesai, peti jenazah Melitha dan Melisha diturunkan ke liang lahad sambil ditemani dengan nyanyian-nyanyian rohani.


source : kompas.com

Tidak ada komentar