Mutiara Septiani, Adik Rizky Irmansyah, Jadi Sorotan Usai Video Settingan Viral - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mutiara Septiani, Adik Rizky Irmansyah, Jadi Sorotan Usai Video Settingan Viral

Mutiara Septiani, Adik Rizky Irmansyah, Jadi Sorotan Usai Video Settingan Viral
Illustration: viva.co.id

Video Settingan yang Menjadi Sorotan Publik

Mutiara Septiani, adik dari ajudan Prabowo Subianto yakni Rizky Irmansyah, menjadi sorotan publik setelah video dirinya bersama rekan-rekannya membahas soal settingan, yang diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram, pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam video tersebut, Mutiara terlihat duduk bersama seorang pria dan wanita. Si pria terdengar menyinggung soal masalah settingan menjelang pemilu dan Mutiara tampak membernarkannya. Perbicangan singkat antara adik Rizky Irmansyah dengan rekannya itu sontak saja memunculkan spekulasi warganet, bahwa mereka sedang menyinggung persoalan hubungan Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani yang hanya settingan saat pemilu yang sudah berlalu.

Reaksi Nikita Mirzani dan Kontroversi di Media Sosial

"Jelas-jelas dia settingan ya, karena pemilu kan, settingan pemilu kan?," tanya si pria, di kutip dari Instagram Nikita Mirzani, Senin, 22 April 2024. "Heem," jawab Adik Rizky Irmanysah sambil mengangguk-anggukan kepala seolah-olah membenarkan perkataan rekannya tersebut.

Perbincangan Mutiara dan rekannya ini sontak saja membuat ramai di sosial media, terlebih lagi diunggah oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya. Berbagai macam komentar pro dan kontra dilontarkan oleh warganet. Namun, Nikita Mirzani nampaknya sakit hati dengan obrolan adik Rizky itu.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah diperalat untuk settingan kampanye. Saya diam tidak bersuara sedikit pun, tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai ibu dan perempuan," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagramnya.

Nikita Mirzani Ungkap Pengalaman Buruk dengan Rizky Irmansyah

Sebelumnya, Nikita Mirzani lewat unggahan Instagramnya, menyinggung sikap Rizky Irmansyah yang membuat hubungannya kandas. Alih-alih merasa bahagia karena hubungan asmara, Nikita Mirzani justru mengaku terganggu kesehatan mentalnya karena hubungan tersebut.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup ku. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Sudah waktunya untuk memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang aku alami," ungkap Nikita Mirzani di Instagram, dikutip Senin 22 April 2024.

Sebelum mengunggah postingan tersebut, Nikita Mirzani sudah menduga akan ada banyak orang yang tidak mempercayai pernyataannya mengingat reputasi baik yang dimiliki oleh Rizky Irmansyah. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani mengaku punya banyak bukti yang akan menunjukkan kebenaran kisahnya.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan ceritaku, ketahuilah ini: Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang bisa ku ucapkan," paparnya.


source : viva.co.id

Tidak ada komentar