Pemaparan tentang hasil Tes DNA - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pemaparan tentang hasil Tes DNA

Pemaparan tentang hasil Tes DNA
Illustration: mediaindonesia.com

Teknologi Tes DNA yang Praktis dan Personal


Faktor genetik dan lingkungan mempengaruhi kesehatan manusia. NalaGenetics meluncurkan LifeReady, teknologi tes DNA praktis untuk menganalisis profil lengkap pengguna dan menyediakan solusi kesehatan yang personal. Tes ini mencocokkan jutaan DNA dengan pasangan gen-varian dalam database dan memberikan laporan tentang kebugaran, kesehatan kulit, alergi, dan risiko kesehatan.


Tes DNA NutriReady untuk Kebutuhan Nutrisi


NutriReady adalah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi. Dengan tes ini, pengguna dapat memahami kondisi kesehatan mereka secara komprehensif. Kombinasi LifeReady, NutriReady, dan program kesehatan NalaCare diharapkan dapat membantu pengguna mencapai kondisi kesehatan yang lebih baik.


Cara Akses Tes DNA


Pengguna dapat melakukan pembelian secara online dan mengambil sampel dengan swab saliva. Hasil tes akan dikirimkan melalui aplikasi NalaGenetics dalam waktu 4-6 minggu. Setelah menerima hasil tes, pengguna dapat mendaftar di NalaCare untuk mendapatkan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


Hasil Tes DNA LifeReady dan NutriReady


Tes DNA LifeReady memberikan informasi tentang alergi, kebugaran, kesehatan kulit, dan produktivitas. Tes DNA NutriReady memberikan rekomendasi makanan yang dipersonalisasi berdasarkan DNA pengguna. Tingkat akurasi tes mencapai 99%.


Visi NalaGenetics untuk Masa Depan Kesehatan


NalaGenetics ingin membentuk masa depan kesehatan yang lebih menekankan pada upaya preventif dengan manajemen kesehatan proaktif. NalaGenetics telah menjangkau 12 negara di Asia Tenggara dan merilis lebih dari 40.000 laporan DNA.


Perjalanan NalaGenetics


NalaGenetics bermula dari Papua dan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI untuk membagikan 1.000 alat tes DNA. Pengalaman ini mendorong pendiri NalaGenetics untuk memperluas jaringan koneksi dan memperkenalkan NalaCare.


Kesimpulan


Tes DNA LifeReady dan NutriReady dari NalaGenetics merupakan solusi kesehatan yang praktis dan personal. Dengan menggabungkan tes DNA dengan layanan kesehatan yang sesuai, pengguna dapat mencapai kondisi kesehatan yang optimal.




Tidak ada komentar