Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan
Illustration: insertlive.com

Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara

Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani akhirnya buka suara mengenai isu hubungannya dengan Rizky Irmansyah yang kandas. Melalui unggahan Instagram, Nikita secara tersirat membenarkan hubungan asmara dengan Rizky telah berakhir.

Tak hanya itu, ibu yang tengah berseteru dengan putri kandungnya ini juga menyinggung soal rasa sakit dan kekerasan yang dialami dan diduga ditorehkan sang mantan.

"RI, seseorang yang pernah aku cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikanku. Saatnya mengakhiri kediaman dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulis Nikita dilihat pada Senin (15/4).

Nikita Memiliki Bukti

Walau tidak mengungkap secara detail kekerasan atau luka apa yang dialami saat bersama Rizky, Nikita menegaskan bahwa ia punya bukti.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan," tegasnya.

"Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," lanjut Nikita.

Tindakan Rizky Irmansyah

Sementara itu, Rizky Irmansyah terpantau menonaktifkan kolom komentar Instagramnya usai Nikita mengunggah tulisan tersebut.


Tidak ada komentar