realme C65: Smartphone Terbaru dengan Sertifikasi 48-Month Fluency Certification - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



realme C65: Smartphone Terbaru dengan Sertifikasi 48-Month Fluency Certification

realme C65 Smartphone Terbaru dengan Sertifikasi 48Month Fluency Certification
Illustration: ketik.co.id

realme C65: Smartphone Terbaru dengan Sertifikasi 48-Month Fluency Certification

Brand smartphone asal Tiongkok, realme, telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu realme C65, di Indonesia. smartphone ini akan menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A. Peluncuran resmi realme C65 di Indonesia dijadwalkan akan dilakukan pada Kamis, 2 Mei 2024.

Sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD memberikan jaminan kepada pengguna bahwa smartphone ini akan berfungsi dengan lancar selama 4 tahun berkat dukungan hardware dan software yang baik.

Keunggulan realme C65

Tidak hanya memiliki usia pakai yang lebih tahan lama, realme C65 juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur terdepan di segmennya. Sertifikasi ini juga membantah stigma bahwa smartphone entry-level sering mengalami lag saat digunakan, terutama setelah digunakan dalam waktu yang singkat.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan bahwa dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi tentang masa pakai smartphone yang singkat. realme berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dengan masa pakai yang awet. realme C65 juga akan hadir dengan berbagai fitur unggulan yang tidak ditemukan pada smartphone lain di segmennya.

Desain dan Fitur realme C65

Selain memiliki usia pakai yang lebih panjang dan performa yang lancar, realme C65 juga menawarkan desain yang stylish. Smartphone ini memiliki desain Shining Starlight Design yang umumnya ditemukan pada smartphone kelas flagship. Bodi belakang realme C65 memiliki struktur mikro tekstur ganda yang memberikan efek sinaran bintang yang berkilau.

realme C65 juga menghadirkan desain bezel right angle yang trendi dan memberikan keseimbangan antara estetika dan pengalaman pengguna yang baik. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur 45W SUPERVOOC Charge yang memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai 5000mAh hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.


source : ketik.co.id

Tidak ada komentar