Samsung Galaxy Watch 7 Akan Dilengkapi dengan Monitor Gula Darah - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Samsung Galaxy Watch 7 Akan Dilengkapi dengan Monitor Gula Darah

Samsung Galaxy Watch 7 Akan Dilengkapi dengan Monitor Gula Darah
Illustration: metrosulteng.com

Samsung Galaxy Watch 7 Siap Hadir dengan Fitur Monitor Gula Darah

Kebocoran dan rumor semakin meningkat tentang seri Samsung Galaxy Watch 7. Jajaran produk ini diharapkan terdiri dari tiga model dibandingkan dengan dua model yang menunjukkan adanya pergeseran strategi. Kini, sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengungkapkan fitur pelacakan kesehatan penting yang dapat diterapkan pada perangkat wearable yang akan datang. SVP perusahaan, Hon Pak, bertemu dengan anggota dewan penasihat Samsung Health untuk membahas diskusi utama seputar pemantauan gula darah dan integrasi AI ke dalam perangkat yang dapat dikenakan. Samsung Galaxy Watch 7 dikabarkan mendapat monitor gula darah.

Manfaat Monitor Gula Darah pada Samsung Galaxy Watch 7

  • Monitor gula darah dapat membantu penderita diabetes maupun non-diabetes dan ingin menjalani gaya hidup sehat.
  • Monitor gula darah mampu mengukur parameter secara terus menerus.
  • Pemantauan gula darah pada perangkat wearable adalah tindakan non-invasif yang tidak memerlukan menusuk kulit dan mengambil darah.
  • Oleh karena itu, pemantauan gula darah diharapkan menjadi kemajuan signifikan pada perangkat wearable di masa depan. Siaran pers Samsung tidak menyebutkan Galaxy Watch 7. Namun kemungkinan besar monitor gula darah akan hadir pada penawaran mendatang. Masih harus dilihat apakah merek Korea Selatan akan menerapkannya pada semua model. Perusahaan dapat memilih untuk mengklasifikasikan jam tangan pintar sebagai perangkat elektronik daripada perangkat medis karena alasan peraturan. Acara Unpacked Samsung berikutnya diperkirakan akan diadakan pada 10 Juli.


    Tidak ada komentar