Sinopsis Shadow in the Cloud: Aksi Perang yang Menegangkan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Sinopsis Shadow in the Cloud: Aksi Perang yang Menegangkan

Sinopsis Shadow in the Cloud Aksi Perang yang Menegangkan
Illustration: detik.com

Shadow in the Cloud adalah film bergenre aksi-horor yang disutradarai oleh Roseanne Liang. Film ini dibintangi oleh Chloë Grace Moretz dan Nick Robinson. Cerita film ini berlatar belakang pada masa Perang Dunia II. Kapten Maude Garrett (Chloë Grace Moretz) ditugaskan untuk bergabung dengan awak pembom B-17 sebagai pilot pesawat militer. Namun, kehadiran Maude yang merupakan seorang perempuan membuat para awak pesawat terkejut. Mereka meragukan kemampuan Maude sebagai seorang pilot dan ingin menguji keberaniannya. Namun, Maude tetap fokus dengan misinya untuk melindungi muatan rahasia yang harus ia bawa. Dalam perjalanan mereka, mereka dihadapkan dengan serangan-serangan yang harus mereka hadapi dengan seorang pilot wanita. Maude harus menggunakan kecerdasannya dan melampaui batas kemampuannya untuk menyelamatkan para kru dan menyelesaikan misi dengan sukses.




Film Shadow in the Cloud menampilkan fakta menarik mengenai pilot wanita dalam perang. Di Amerika Serikat dan Inggris, pilot wanita terbiasa melakukan misi mereka sendirian. Bahkan, di Inggris, pilot wanita dipercaya untuk mengantarkan pesawat pembom menuju Lancaster. Sejarah juga mencatat aktivitas penerbangan pilot wanita pada masa Perang Dunia II. Women Airforce Service Pilots (WASP) dibentuk oleh United States Army Air Forces (USAAF) dan pilot wanita ini memiliki jam terbang sekitar 1.100 jam untuk mengemudikan pesawat militer. Film Shadow in the Cloud mengangkat tema ini dengan menampilkan seorang wanita sebagai pilot pesawat militer, yang harus membuktikan kemampuannya dalam menghadapi situasi perang yang berbahaya.



Berikut adalah daftar pemain dalam film Shadow in the Cloud:

  • Chloë Grace Moretz sebagai Maude Garrett
  • Nick Robinson sebagai Stu Beckell
  • Beulah Koale sebagai Anton Williams
  • Taylor John Smith sebagai Walter Quaid
  • Callan Mulvey sebagai John Reeves
  • Benedict Wall sebagai Tommy Dorn
  • Byron Coll sebagai Terrence Taggart


Film Shadow in the Cloud akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari ini, Sabtu, 6 April 2024, pukul 21.45 WIB. Namun, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi, pastikan untuk mengecek jadwal terbaru sebelum menontonnya. Selain Shadow in the Cloud, Trans TV juga menayangkan film Anna pada pukul 23.45 WIB. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film-film menarik di Bioskop Trans TV malam ini!


source : detik.com


Tidak ada komentar