Ternyata Sopir GranMax Alami Kelelahan Hingga Kecelakaan Maut - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ternyata Sopir GranMax Alami Kelelahan Hingga Kecelakaan Maut

Ternyata Sopir GranMax Alami Kelelahan Hingga Kecelakaan Maut
Illustration: tvonenews.com

Sopir GranMax Mengalami Kelelahan Parah


Berdasarkan penyelidikan awal kepolisian, sopir GranMax kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 mengalami kelelahan yang sangat hingga diduga microsleep.


Penyebab Kecelakaan GranMax di Tol Jakarta-Cikampek KM 58


Pihak kepolisian sudah menemukan dugaan awal alasan mobil GranMax tersebut tiba-tiba berada di lajur lawan arah sehingga terjadi kecelakaan menabrak bus di Tol Jakarta-Cikampek KM 58. Berdasarkan hasil penyelidikan awal polisi, sopir GranMax yang alami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 mengalami kelelahan yang luar biasa, sehingga mendorong dirinya alami microsleep. Microsleep adalah suatu kondisi seseorang kehilangan kesadaran sejenak lantaran terlalu lelah atau mengantuk. Hal ini akhirnya berakibat kecelakaan yang libatkan GranMax di Tol Jakarta-Cikampek KM 58.


Dugaan Penyebab Kecelakaan GranMax di Tol Jakarta-Cikampek KM 58


Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan dugaan awal penyebab kecelakaan yang dialami GranMax dan dua kendaraan lainnya di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, berdasarkan analisis Traffix Analisyst Accident (TAA). "Dari hasil kesimpulan sementara hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Lantas Polda Jabar atau Polres Karawang, ini dugaan awal penyebab kecelakaan yang diakibatkan oleh pengemudi kendaraan GranMax," kata Truno di RS Polri Kramat Jati, dikutip VIVA, Senin (15/4/2024).


Pengemudi GranMax Minim Istirahat


Truno menyebut pengemudi GranMax dengan nomor pelat mobil B 1635 BKT atas nama Ukar, memiliki perjalanan yang minim istirahat.


source : tvonenews.com


Tidak ada komentar