Ustaz Adi Hidayat Tanggapi Konten Viral Pendeta Gilbert Lumoindong - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ustaz Adi Hidayat Tanggapi Konten Viral Pendeta Gilbert Lumoindong

Ustaz Adi Hidayat Tanggapi Konten Viral Pendeta Gilbert Lumoindong
Illustration: tvonenews.com

Sambutan Ustaz Adi Hidayat Terhadap Konten Viral Pendeta Gilbert Lumoindong

Sambil tersenyum, Ustaz Adi Hidayat menanggapi konten video viral Pendeta Gilbert Lumoindong tentang zakat dan shalat yang dinilai mengolok-olok agama Islam.

Kamis, 18 April 2024 - 14:59 WIB

Ustaz Adi Hidayat Tanggapi Konten Video Pendeta Gilbert Lumoindong

Baru-baru ini viral khotbah Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilai menyinggung umat Islam. Pendeta Gilbert Lumoindong sempat menyinggung soal zakat dan shalat saat memberikan khotbah kepada jemaatnya. Dalam khotbahnya, pendeta asal Jakarta itu membandingkan zakat umat Islam yang hanya 2,5 persen, sedangkan dalam ibadah Kristen sebesar 10 persen. Ustaz Adi Hidayat menanggapi soal konten video viral Pendeta Gilbert Lumoindong.

Tidak hanya itu, Pendeta Gilbert juga menyinggung gerakan shalat yang juga menuai kritik dari umat Islam. Aksinya itu juga dinilai memiliki indikasi memecah antar-umat bergama. Mengenai viralnya video Pendeta Gilbert, Ustaz Adi Hidayat memberikan sebuah tanggapan melalui video ceramah.

Tanggapan Ustaz Adi Hidayat dalam Video Ceramah

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Ustaz Adi Hidayat mengucapkan berterima kasih kepada Pendeta Gilbert Lumoindong.


source : tvonenews.com

Tidak ada komentar