Wow, Apa yang Terjadi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Apa yang Terjadi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Wow, Apa yang Terjadi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Illustration: haibunda.com

Bayi Perempuan Muncul di Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Kehadiran seorang bayi perempuan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini membuat banyak orang penasaran. Diketahui bahwa tidak ada kabar kehamilan sebelumnya dari pasangan ini, sehingga banyak yang menduga bayi perempuan tersebut diadopsi.


Bayi Perempuan Dipanggil Lily oleh Raffi dan Nagita


Dalam beberapa konten di Instagram, bayi perempuan ini dipanggil dengan nama Lily oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nama Lily pertama kali muncul dalam konten lebaran di kanal YouTube RANS Entertainment. Saat itu, Raffi Ahmad dan keluarga mengunjungi apartemen ibunda Nagita untuk bersilaturahmi.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Memberikan Detail Lebih Lanjut


Meskipun banyak yang penasaran, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai keberadaan bayi perempuan tersebut. Namun, mereka mengunggah beberapa foto dan video bayi tersebut di akun Instagram mereka @RaffiNagita1717.


Reaksi Rafathar dan Rayyanza terhadap Bayi Lily


Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, putra sulung mereka yaitu Rafathar dan Rayyanza juga menunjukkan reaksi menggemaskan terhadap bayi Lily. Mereka berdua senang melihat kehadiran adik perempuan mereka.


Raffi Ahmad Menceritakan Lebih Lanjut Setelah Lebaran


Presenter kelahiran Bandung ini hanya memberikan jawaban singkat ketika ditanya mengenai bayi Lily. Ia mengatakan bahwa mereka akan menceritakan lebih lanjut setelah Lebaran. Raffi Ahmad juga menyebut bahwa mereka yang memberikan nama Lily dan ia yang adzanin. Semoga keberadaan bayi perempuan ini membawa kebahagiaan bagi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


source : haibunda.com


Tidak ada komentar