Wow! Berikut Ini Beberapa Drama Korea Han So Hee yang Wajib Ditonton - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Berikut Ini Beberapa Drama Korea Han So Hee yang Wajib Ditonton

Wow Berikut Ini Beberapa Drama Korea Han So Hee yang Wajib Ditonton
Illustration: kapanlagi.com

Gyeongseong Creature (2023)


Han So Hee berperan dalam drama Gyeongseong Creature sebagai Yoon Chae Ok, seorang wanita kuat dan mandiri yang membuka jasa mencari orang hilang. Ia beradu akting dengan Park Seo Joon dalam drama ini yang bergenre aksi, thriller, dan sci-fi. Dalam perjalanan mencari ibunya yang hilang, Yoon Chae Ok bertemu dengan Jang Tae Sang dan menemukan titik akhir dalam hidupnya.


My Name (2021)


Han So Hee kembali menampilkan karakter perempuan kuat dalam drama My Name. Ia memerankan Yoon Ji Woo atau Oh Hye Jin yang membalas dendam atas kematian ayahnya. Dalam perjalanannya, Yoon Ji Woo masuk ke dunia gelap dan menjadi seorang polisi wanita yang mandiri. Namun, masuk terlalu jauh dalam dunia gelap membawa Yoon Ji Woo pada perjalanan yang tak terduga.


100 Days My Prince (2018)


100 Days My Prince adalah drama saeguk yang juga menampilkan Han So Hee sebagai karakter kuat. Ia beradu akting dengan Doh Kyung Soo dan Nam Ji Hyun dalam drama ini yang menceritakan tentang seorang Putra Mahkota yang kehilangan ingatan dan menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa. Han So Hee memerankan Putri Kim So Hye yang dijodohkan dengan Putra Mahkota dan menjadi sosok antagonis.


Nevertheless (2021)


Dalam drama Nevertheless, Han So Hee memerankan Yoo Na Bi, seorang gadis yang patah hati dan berhati-hati dalam asmara. Ia bertemu dengan Park Jae Eon, seorang pria yang enggan menjalin hubungan serius dengan perempuan. Namun, pesona Park Jae Eon membuat Yoo Na Bi terjerat dan hubungan mereka pun semakin dalam.


The World of the Married (2020)


Han So Hee menjadi sosok antagonis sebagai Yeo Da Kyung dalam drama The World of the Married. Ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Drama ini mengangkat genre thriller, romansa, dan melodrama, dan sukses mencetak rating tinggi.


Soundtrack #1 (2022)


Soundtrack #1 adalah drama romansa dan musik yang menampilkan kisah cinta antara Han Sun Woo dan Lee Eun Soo. Han So Hee memerankan Lee Eun Soo yang bermimpi menulis lagu. Drama ini mengisahkan persahabatan yang berubah menjadi cinta.


source : kapanlagi.com


Tidak ada komentar