Wow! Drama Terbaru Project Y Dibintangi Han So Hee dan Jeon Jong Seo - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Drama Terbaru Project Y Dibintangi Han So Hee dan Jeon Jong Seo

Wow Drama Terbaru Project Y Dibintangi Han So Hee dan Jeon Jong Seo
Illustration: idntimes.com

Sinopsis Drama Project Y

Project Y (judul sementara) adalah drama Korea terbaru yang memiliki cerita karya noir. Drama ini mengisahkan tentang keinginan dua orang teman seumuran untuk mencuri emas batangan senilai 8 miliar won atau sekitar $5,8 juta. Mereka akan menghilang tanpa jejak setelah melakukan aksinya. Cerita ini berlatar belakang di Gangnam, Seoul dan akan dipimpin oleh sutradara Lee Hwan, yang sebelumnya menggarap Young Adult Matters.

Para Pemain

  • Han So Hee
  • Jeon Jong Seo
  • Pada drama ini, Han So Hee dan Jeon Jong Seo akan berperan sebagai dua teman seumuran yang memiliki peran penting dalam mencuri emas batangan tersebut. Keduanya memiliki usia yang sama di kehidupan nyata, sehingga diharapkan bisa menampilkan chemistry dan kewanitaan yang kuat dalam perannya.

    Jadwal Tayang

    Belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal tayang dari drama Project Y. Namun, kabarnya syuting akan dimulai pada paruh kedua tahun 2024 dan drama ini akan dirilis sebagai seri. Jadi, bagi para penggemar yang sudah tak sabar menantikan drama ini, tetaplah menunggu informasi terbaru mengenai jadwal tayangnya.


    source : idntimes.com

    Tidak ada komentar