Wow! Inilah 6 Momen Kedekatan Himawari dengan Bijuu, Kamu Harus Tahu! - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Inilah 6 Momen Kedekatan Himawari dengan Bijuu, Kamu Harus Tahu!

Wow Inilah 6 Momen Kedekatan Himawari dengan Bijuu, Kamu Harus Tahu
Illustration: duniaku.idntimes.com

Himawari Menyerang Naruto dan Kurama dengan Juken


Pada hari pelantikan Naruto sebagai Hokage baru, Himawari menggunakan Juken untuk menyerang Naruto dan menutup Tenketsu-nya. Hal ini membuat Kurama merasakan serangan tersebut, menunjukkan bahwa Kurama agak takut dengan Himawari.


Himawari Menginginkan Boneka Kurama


Pada hari libur Konoha, Himawari ingin mendapatkan boneka Kurama yang populer. Namun, Naruto hanya dapat mendapatkan versi murahnya yaitu boneka Shukaku. Himawari akhirnya menerima boneka Shukaku tersebut.


Himawari Menjaga Shukaku dalam Teko


Naruto membawa Shukaku yang lemah ke rumahnya dan menemui Himawari. Himawari setuju untuk menjaga Shukaku selama berada di Konoha dan keduanya menghabiskan waktu bersama.


Shukaku Penasaran dengan Rahasia Himawari


Setelah Himawari menyerang Naruto dan Kurama, Shukaku yang musuhan dengan Kurama ingin tahu apa yang Himawari lakukan. Dia mendekati Himawari untuk mencari tahu momen Himawari melumpuhkan Kurama.


Shukaku Mengakui Kekuatan Himawari


Setelah awalnya merasa menyesal, Shukaku melihat sendiri kekuatan Himawari saat Himawari menolongnya. Shukaku mengakui bahwa Himawari memang kuat dan mereka memiliki hubungan yang baik.


Himawari Menjadi Jinchuriki Kurama yang Baru


Setelah Kurama mati, ia muncul kembali dalam tubuh Himawari. Himawari tidak menyadari keberadaan Kurama sampai Jura dan Hidari mengungkapkannya. Di akhir Boruto: Two Blue Vortex bab 9, Himawari bertemu dengan Kurama yang berukuran kecil.




Tidak ada komentar