Wow, Johnny Depp Kini Lebih Sehat dan Tampil Beda di Acara Pemutaran Film Terbarunya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow, Johnny Depp Kini Lebih Sehat dan Tampil Beda di Acara Pemutaran Film Terbarunya

Wow, Johnny Depp Kini Lebih Sehat dan Tampil Beda di Acara Pemutaran Film Terbarunya
Illustration: wolipop.detik.com

Penampilan Terbaru Johnny Depp

Johnny Depp kembali muncul ke hadapan publik. Atensi langsung tertuju pada penampilannya yang berbeda berkat melakoni gaya hidup yang lebih sehat. Media internasional menyoroti perawakan aktor 60 tahun itu yang disebut berbeda saat menghadiri acara pemutaran perdana film terbarunya, 'Jeanne du Barry', yang digelar di London, Inggris, baru-baru ini.

Transformasi Gaya Hidup yang Lebih Sehat

Menurut media Australia news.com.au, penampilan tersebut merupakan manifestasi dari transformasi gaya hidupnya yang lebih sehat. Kepada Daily Mail, seorang sumber mengonfirmasi bahwa ayah dua anak itu memang sudah meninggalkan masa lalunya yang identik dengan alkohol dan narkoba. "Dia tinggal di Inggris sembari mengurusi Modi (film tentang seniman Italia Amedeo Modigliani) dan menjalani hidup yang lebih bersih dari sebelumnya," kata sumber tersebut.

Kehidupan yang Tenang di Inggris

Awal tahun lalu setelah bergumul dengan perceraian yang penuh drama dari Amber Heard, Johnny buka-bukaan tentang kehidupannya yang lebih tenang di Inggris. Dalam sebuah wawancara khusus dengan majalah Somerset Life, peraih tiga nominasi Oscar ini mengungkapkan kecintaannya tinggal di sebuah rumah pedesaan yang dibelinya seharga US$ 23,9 juta. Rumah bergaya abad ke-19 itu dilengkapi 12 kamar dan 8 kamar mandi, serta peternakan pribadi. "Saya memiliki berbagai rumah di berbagai tempat dan semuanya memiliki arti yang istimewa. Saya tidak memilikinya hanya untuk mengatakan bahwa saya memilikinya, saya memilikinya untuk digunakan dan karena itu spesial," katanya.


Tidak ada komentar