Wow! Kaiju Robot yang Layak Muncul di MonsterVerse - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Kaiju Robot yang Layak Muncul di MonsterVerse

Wow Kaiju Robot yang Layak Muncul di MonsterVerse
Illustration: idntimes.com

Moguera — Godzilla vs. Space Godzilla (1994)


Moguera adalah singkatan dari Mobile Operations Godzilla Universal Expert Robot Aero-type (M.O.G.U.E.R.A). Ia adalah robot kaiju yang diciptakan oleh pasukan G-Force untuk melawan Godzilla dan kaiju lainnya. Moguera dapat bertransformasi menjadi pesawat luar angkasa dan tank tempur dengan senjata ikonis berupa bor dan plasma laser. Di MonsterVerse, Moguera bisa diadaptasi sebagai senjata tempur terbaru Monarch untuk melawan kaiju yang berulah.


Jet Jaguar — Godzilla vs. Megalon (1973)


Jet Jaguar adalah robot ciptaan dari seorang ilmuwan dan inventor jenius Goro Ibuki. Ia sering membantu Godzilla dalam menghadapi musuh-musuhnya. Dalam MonsterVerse, Jet Jaguar bisa dihadirkan sebagai robot raksasa yang dikendalikan AI yang cerdas.


Kiryu — Godzilla Against Mechagodzilla (2002)


Kiryu adalah robot sibernetik yang dibuat menggunakan kerangka dari mayat Godzilla pertama yang menyerang Tokyo pada tahun 1954. Ia memiliki senjata yang jauh lebih superior dibanding Mechagodzilla, seperti Absolute Zero Cannon dan Triple Hyper Maser Cannon. Dalam MonsterVerse, Kiryu bisa muncul sebagai unit baru yang diciptakan oleh Apex Cybernetics dari data Mechagodzilla yang dikalahkan dalam Godzilla vs. Kong (2021).


Mecha King Ghidorah — Godzilla vs. King Ghidorah (1991)


Mecha King Ghidorah adalah kaiju yang dihidupkan kembali dengan teknologi sibernetik, sehingga membuatnya menjadi separuh mesin. Ia muncul dalam film Godzilla vs. King Ghidorah. Dalam MonsterVerse, Mecha King Ghidorah bisa muncul dengan cerita yang masuk akal untuk menghidupkannya kembali setelah dihancurkan di film Godzilla: King of Monsters (2019) dan Godzilla vs. Kong (2021).


Mechani-Kong — King Kong Escapes (1967)


Mechani-Kong adalah versi robot dari King Kong yang dibuat oleh musuh bebuyutannya, Dr. Who. Mechani-Kong memiliki senjata unik seperti sinar hipnotis, granat, dan laser dari matanya. Dalam MonsterVerse, Mechani-Kong bisa menjadi musuh baru yang diciptakan manusia untuk menguasai Hollow Earth.


source : idntimes.com


Tidak ada komentar