Wow! Kim Mingyu SEVENTEEN Merayakan Ulang Tahun ke-27 dengan Live di Weverse - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Kim Mingyu SEVENTEEN Merayakan Ulang Tahun ke-27 dengan Live di Weverse

Wow Kim Mingyu SEVENTEEN Merayakan Ulang Tahun ke27 dengan Live di Weverse
Illustration: kpopchart.net

Kim Mingyu, juga dikenal sebagai Mingyu, merayakan ulang tahun ke-27 pada hari ini. Pria kelahiran 1997 ini mengadakan acara "birthday live" di aplikasi Weverse pada pukul 15.46 WIB. Acara dimulai dengan lagu selamat ulang tahun versi bahasa Korea yang diputar oleh Mingyu.



Selama live, Mingyu berinteraksi dengan penggemar yang juga dikenal sebagai Carat. Dia berbagi cerita bahwa orang tuanya memberitahunya bahwa dia lahir pada pukul 10.08 KST dengan berat 4,4 Kg. Mingyu juga menjawab pertanyaan dari Carat yang ditulis di kolom komentar.




Salah satu pertanyaan menarik dari Carat adalah apa yang akan Mingyu lakukan jika dia memiliki uang sebanyak 271 Triliun. Dengan tulus, Mingyu menjawab bahwa dia akan membeli tiket pesawat untuk Carat di seluruh dunia dan menyewa pulau untuk mengadakan konser khusus di pulau tersebut. Jawaban ini membuat Carat sangat terharu dan menghargai komitmen Mingyu terhadap penggemarnya.



Acara live ini juga dihadiri oleh beberapa member SEVENTEEN lainnya, termasuk Choi Seungcheol dan Yoon Jeonghan, yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Mingyu. Hal ini menunjukkan persahabatan dan dukungan yang kuat di antara anggota grup ini.



Selamat ulang tahun yang ke-27 untuk Kim Mingyu! Semoga dia terus sukses dalam karirnya dan mendapatkan banyak kebahagiaan di tahun-tahun mendatang.


source : kpopchart.net


Tidak ada komentar