Wow! Laga Derby della Capitale AS Roma vs Lazio Segera Digelar - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Laga Derby della Capitale AS Roma vs Lazio Segera Digelar

Wow Laga Derby della Capitale AS Roma vs Lazio Segera Digelar
Illustration: bola.kompas.com

Laga bertajuk Derby della Capitale yang mempertemukan AS Roma dengan Lazio akan segera bergulir pada pekan ke-31 Serie A 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Sabtu (6/4/2024), kickoff 23.00 WIB. Duel dua tim asal ibu kota Italia ini pasti akan menjadi pertandingan yang panas dan menarik untuk ditonton.




Perjumpaan terakhir kedua tim di ajang Coppa Italia pada 11 Januari 2024 memberikan hasil manis bagi Lazio. Mereka berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 di babak perempat final. Kemenangan ini tentunya akan memberikan semangat tambahan bagi Lazio dalam menghadapi laga kali ini.



Pelatih Lazio, Igor Tudor, menilai ada perbedaan dalam permainan AS Roma di bawah kepemimpinan De Rossi. Ia mengatakan bahwa permainan Roma sangat menarik dan berbeda dengan sebelumnya. Tudor juga menyebut bahwa laga ini tidak akan mudah untuk dihadapi karena kedua tim memiliki karakteristik yang kuat dan ingin menguasai bola.




Lazio, yang saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen, bertekad untuk memetik poin penuh dalam laga ini. Mereka masih memiliki peluang untuk masuk ke zona Liga Champions pada delapan pekan tersisa. Sementara itu, AS Roma sebagai tuan rumah juga akan berusaha mengambil keuntungan dalam pertandingan ini.



Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, menyatakan bahwa yang dibutuhkan oleh para pemainnya dalam derbi ini adalah mental yang kuat. De Rossi mengatakan bahwa para pemain telah melakukan pendekatan dengan baik dan tetap tenang serta bekerja keras. Mereka sedang mencari keseimbangan dalam pertandingan ini yang memiliki tekanan yang berbeda dengan pertandingan sebelumnya.



Anda dapat menyaksikan laga Derby della Capitale antara AS Roma dan Lazio melalui link live streaming yang tersedia di sini: LINK.





Tidak ada komentar