Wow! Penampilan Terbaru V BTS Pasca Wajib Militer Bikin Terpesona - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Penampilan Terbaru V BTS Pasca Wajib Militer Bikin Terpesona

Wow Penampilan Terbaru V BTS Pasca Wajib Militer Bikin Terpesona
Illustration: wolipop.detik.com

V BTS Menunjukkan Badan Kekar dan Atletis Pasca Wajib Militer


Kim Taehyung alias V BTS baru-baru ini membagikan penampilan terbarunya setelah menjalani wajib militer. Penyanyi yang dikenal dengan wajah tampan ini kini terlihat lebih kekar dan atletis. Dia juga menyoroti luka-luka di tubuhnya yang didapat selama pelatihan militer.


Foto-foto V BTS dengan Badan Berotot di Instagram


Pada Jumat (12/4/2024), V BTS mengunggah deretan fotonya dengan badan berotot yang terbentuk setelah melewati pelatihan sebagai prajurit pasukan khusus Polisi Militer. Dalam salah satu foto, V BTS terlihat gagah mengenakan kaos hitam bertuliskan SDT yang berarti Special Duty Team. Istilah SDT digunakan untuk pasukan khusus di militer Korea Selatan. V BTS sangat konsisten menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga di gym.

  • V BTS Menunjukkan Penampilan Kasualnya
  • Foto lain menampilkan V BTS melakukan mirror selfie di sela-sela kesibukannya sebagai prajurit pasukan khusus. Tampil mengenakan oversized shirt berwarna hitam, urat-urat di lengan dan tangannya terlihat lebih jelas. Dia juga membagikan penampilan kasualnya saat bepergian di malam hari. V BTS tampil menawan memakai kaos coklat yang dipadukan dengan denim jeans dan sepasang sneakers. Tak lupa mengenakan masker untuk menutupi identitasnya dari publik.


    V BTS Pamer Luka-luka di Tubuhnya


    Foto terakhir yang dibagikan V BTS membuat penggemar semakin histeris karena menampilkannya tanpa busana. V BTS tampil telanjang dada untuk memamerkan luka-luka di punggungnya, yang menandai kerja kerasnya selama ini. V BTS dengan bangganya menuliskan "Luka kebanggaan" sebagai caption foto tersebut. Luka-luka tersebut disebabkan oleh peralatan militer berat yang dibawa saat baris-berbaris selama berjam-jam. Gaya hidup prajurit militer juga dapat menyebabkan luka-luka tersebut.


    V BTS Mengungkap Aktivitas Terbarunya


    Selain mengunggah foto-fotonya, V BTS juga mengungkap aktivitas terbarunya. Dia tidak hanya berlatih dan berolahraga, tetapi juga pergi berlibur sejenak untuk merayakan ulang tahun PD Na, produser variety show Jinny's Kitchen yang dibintanginya, dan berkumpul dengan teman-temannya. V BTS juga mengungkap bahwa ia sudah mencapai berat badan sebesar 75 kilogram, mengingat sebelumnya ia berencana menaikkan berat badan dari 61 kilogram menjadi 85 kilogram.


    Transformasi V BTS dalam Empat Bulan Terakhir


    V BTS telah menjalani tugasnya di Unit Ssangyong atau Double Dragons dari Special Duty Team Korea Selatan. Dalam empat bulan terakhir, banyak penggemar yang mengagumi transformasi V BTS. Baru-baru ini, V BTS terlihat menonton pertandingan sepakbola bersama rekannya. Penampilan terbaru V BTS pasca wajib militer berhasil membuat penggemar terpesona dengan perubahannya yang menarik.




    Tidak ada komentar