Wow! Persis Solo Menang Telak Atas Persikabo 1973 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Persis Solo Menang Telak Atas Persikabo 1973

Wow Persis Solo Menang Telak Atas Persikabo 1973
Illustration: bolasport.com

Persis Solo Menekan sejak Awal

Pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023-2024, Persis Solo berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1. Tim tuan rumah menunjukkan dominasinya sejak menit awal dengan menekan pertahanan lawan. Pada menit keempat, Messidoro dan Zanadin Fariz menunjukkan kerja sama apik yang menghasilkan peluang pertama untuk Persis Solo.

Gol Pembuka oleh David Gonzalez

Persis Solo akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-18. Gol tersebut bermula dari aksi Zanadin Fariz di sisi kanan lapangan. Zanadin memberikan umpan ke tengah dan David Gonzalez berhasil menyambut umpan tersebut dengan tendangan yang tak mampu dihalau oleh kiper Persikabo 1973, Diky Indriyana.

  • Messidoro Gagal Menyelesaikan Peluang
  • Meskipun Persis Solo berhasil unggul terlebih dahulu, Messidoro masih gagal mencetak gol pada kesempatan sebelumnya. Pada menit keempat, Messidoro mendapatkan kesempatan berhadapan dengan kiper Persikabo 1973, Diky Indriyana. Namun, sayangnya sepakan Messidoro dapat ditepis oleh kiper lawan.

    Persis Solo Kuasai Pertandingan

    Dominasi Persis Solo terlihat sepanjang pertandingan. Mereka mampu mengendalikan permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Sementara itu, Persikabo 1973 kesulitan menembus pertahanan Persis Solo dan hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui aksi individu.


    source : bolasport.com

    Tidak ada komentar