Wow! Plot Twist Menarik di Queen of Tears Episode 9 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Plot Twist Menarik di Queen of Tears Episode 9

Wow Plot Twist Menarik di Queen of Tears Episode 9
Illustration: detik.com

Di episode 8 Queen of Tears, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo akhirnya resmi bercerai. Hong Hae In meminta bantuan pengacara Vincenzo untuk mengurus perceraian mereka. Namun, masalah ini bukan satu-satunya yang menjadi pusat perhatian.




Di sisi lain, keluarga Hong menghadapi serangan dari berbagai pihak. Yoon Eun Seong menjadi otak di balik serangan ini. Selain itu, terungkap pula hubungan antara Eun Seong dengan Bu Moh, simpanan pemilik Queens, Hong Man Dae. Bu Moh berhasil meracuni Hong Man Dae, yang memberikan kuasa kepadanya. Setelah Moh Seul Hee mengambil alih Queens, keluarga Hong tiba-tiba menghilang.



Baek Hyun Woo membawa Hong Hae In dan keluarganya ke Yongdu-ri. Mereka harus beradaptasi dengan kehidupan baru di desa tersebut. Mereka juga harus menyesuaikan diri dengan makanan yang tidak se-mewah seperti sebelumnya. Namun, ada kabar baik bahwa Beom Ja mungkin akan bertemu dengan tambatan hatinya.



Baek Hyun Woo berusaha menyelamatkan Queens dengan menghadapi Yoon Eun Seong. Namun, di depan perusahaan terjadi kekacauan dan demonstrasi besar-besaran. Ada seseorang yang dilempari telur oleh para demonstran. Apakah itu Baek Hyun Woo?


Jangan lewatkan episode 9 Queen of Tears yang akan tayang malam ini di Netflix!


source : detik.com


Tidak ada komentar