Wow! Pratama Arhan Mampu Meneror Lawan-lawannya dengan Lemparan Jauh yang Mematikan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow! Pratama Arhan Mampu Meneror Lawan-lawannya dengan Lemparan Jauh yang Mematikan

Wow Pratama Arhan Mampu Meneror Lawanlawannya dengan Lemparan Jauh yang Mematikan
Illustration: sport.detik.com

Pratama Arhan, Pemain yang Meneror Lawan-lawannya di Piala Asia U-23 dengan Throw In


Pratama Arhan adalah seorang pemain sepak bola yang saat ini bermain untuk Timnas Indonesia U-23. Salah satu keahliannya yang sangat mencolok adalah kemampuannya dalam melakukan lemparan jauh atau throw in. Dalam beberapa pertandingan di Piala Asia U-23, Arhan telah berhasil meneror lawan-lawannya dengan lemparannya yang mematikan.


Ben Griffis, Pengamat Sepak Bola yang Mengomentari Keterampilan Arhan


Ben Griffis, seorang pengamat sepak bola yang sering menganalisis pertandingan internasional serta pemain-pemain Asia yang berpotensi, telah memberikan komentarnya mengenai Pratama Arhan. Melalui cuitannya di media sosial, Griffis menyebutkan bahwa lemparan jauh Arhan sangat berbahaya dan menarik minat tim-tim di UEFA Conference League.


Pujian dari Pemain Timnas Jepang dan Thomas Gronnemark


Tidak hanya Ben Griffis yang mengapresiasi kemampuan Arhan, beberapa pemain Timnas Jepang yang pernah berhadapan dengan Indonesia di Piala Asia 2023 level senior juga memuji lemparan jauh Arhan. Salah satunya adalah Takumi Minamino yang mengungkapkan kesulitannya dalam mengantisipasi bola dari lemparan Arhan.

Selain itu, Thomas Gronnemark, eks staf pelatih Liverpool, juga memberikan pujian terhadap lemparan ke dalam Arhan. Gronnemark mengatakan bahwa lemparan Arhan sangat hebat, berkelas, dan efektif karena dapat mencapai jarak yang jauh namun tetap mengarah secara horisontal dan lebar.


Potensi Arhan untuk Bermain di UEFA Conference League


Berdasarkan komentar Ben Griffis, tidak menutup kemungkinan bagi tim-tim di UEFA Conference League untuk merekrut Pratama Arhan. Dengan kemampuan lemparannya yang mematikan, Arhan dapat menjadi aset berharga bagi tim-tim tersebut.




Tidak ada komentar